TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

8 Solois KPop yang Merilis Full Album Sepanjang 2023, Sibuk Berkarya!

Mereka disibukkan dengan jadwal promosi yang padat!

Jungkook BTS dan Young K DAY6 (facebook.com/bangtan.official | twitter.com/day6official)

Full album biasanya berisi sepuluh lagu atau lebih, sehingga publik selalu menantikannya. Sepanjang tahun 2023 ini, begitu banyak solois KPop menunjukkan karya terbaiknya dalam full album yang dirilis. Tracklist dan konsepnya pun menuai pujian.

Penggemar juga sangat antusias mendengarkan beragam genre dan lirik berbeda dalam jumlah banyak di album sang idola. Nah, berikut sejumlah solois KPop yang sukses menunjukkan bakat individunya dengan full album. Yuk, simak!

1. B.I rilis TO DIE FOR pada 1 Juni. Agensi menerapkan strategi promosi unik, memperdengarkan lagu sebelum resmi rilis di berbagai wilayah tertentu

B.I (instagram.com/131_online)

2. Young K DAY6 rilis full album pertamanya, Letters With Note, pada 4 September. Ia berpartisipasi menulis lirik di seluruh track dalam album itu

Young K DAY6 (twitter.com/day6official)

3. Setelah 4 tahun hiatus sebagai solois, Gikwang Highlight comeback dengan PREDATOR pada 17 April. Album itu menunjukkan pesona baru sang idol!

Gikwang Highlight (instagram.com/gttk0000)

Baca Juga: 9 Boy Group KPop yang Rilis Full Album pada 2023, Memenuhi Ekspektasi

4. Wheein MAMAMOO memanjakan mata dan telinga publik dengan konsep baru di IN the mood pada 12 Oktober. Ia berpartisipasi dalam proses pembuatan albumnya!

Wheein MAMAMOO (instagram.com/whee_inthemood)

5. Usai 2 tahun sibuk sebagai aktris, Sejeong kembali promosi sebagai musisi dengan full album bertajuk Door pada 4 September. Bikin heboh!

Kim Sejeong (instagram.com/official_kimsejeong)

6. Youngjae GOT7 merilis full album pertamanya, Do It, pada 6 November. Album itu berisi 10 lagu dengan judul yang membuat publik penasaran!

Youngjae GOT7 (instagram.com/333cyj333)

7. Jungkook BTS rilis GOLDEN yang mengekspresikan momen emas atau berharganya sebagai maknae grupnya maupun solois pada 3 November

Jungkook BTS (instagram.com/bts.bighitofficial)

Verified Writer

Fina Efendi

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya