TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Aktris Korea Ini Mempelajari Sikap Positif Karakternya di Drakor

Mereka terbukti mendalami peran dengan sempurna!

Kim Ji Won (instagram.com/highziumstudio)

Mempelajari berbagai hal positif dari perannya merupakan salah satu kebiasaan aktris Korea Selatan. Saat mendalaminya, mereka menyadari betapa kepribadian baik dari perannya patut untuk dicontoh dalam kehidupan nyata. Mereka menganggapnya sebagai dampak bagus dari pekerjaannya.

Nah, berikut deretan aktris Korea yang ternyata mendapatkan pelajaran berharga dari kepribadian tokoh yang mereka perankan di drakor. Mereka terbukti mencoba memahami perannya dengan sempurna dalam berakting. Yuk, simak!

1. Kwon Nara

Kwon Nara (instagram.com/hv_nara)

Dalam wawancara dengan Marie Claire, Kwon Nara mengaku mempelajari keberanian dari karakter Min Sang Woon yang dipelajarinya di drama Bulgasal (2021). Saat memerankan karakter itu, ia bisa merasakan perubahan dirinya sedikit demi sedikit. Ia belajar untuk jadi sosok yang lebih pemberani saat menghadapi kesulitan tanpa menghindarinya sepanjang waktu berkat Min Sang Woon.

2. Kim Ji Won

Kim Ji Won (instagram.com/geewonii)

Kim Ji Won membicarakan tentang karakter Yeom Mi Jung di drama My Liberation Notes (2022) dalam wawancara dengan Marie Claire. Ia menyadari, betapa Mi Jung merasakan kesepian mendalam, lebih dari yang ia duga. Karakter itu juga menanggung dan menghadapi banyak hal dengan mendalam. Ia jadi mendapat pelajaran baru berkat membintangi drama itu. 

Kim Ji Won mengakui, ia memulai proyek tersebut dengan keinginan merasakan kedalaman sisi dirinya yang belum pernah ia capai sebelumnya. Ia juga ingin mempelajari cara mendapat kekuatan untuk melindungi dirinya sendiri dengan memerankan sosok Mi Jung yang memiliki karakter transparan dan jujur.

3. Eunbin CLC

Eunbin CLC (instagram.com/superb_ean)

Melalui sebuah wawancara, Eunbin mengaku mendapat pelajaran berharga dari karakter Wang Young Ran di drama At a Distance Spring is Green (2021). Ia merasa tokoh tersebut sangat loyal kepada teman-temannya. Wang Young Ran juga tampak kuat, sehingga Eunbin bisa mempelajari sisi positif itu dari peran tersebut.

4. Nana

Nana (instagram.com/jin_a_nana)

Nana membicarakan tentang karakter Goo Se Ra di drama Into the Ring (2020) di sebuah konferensi pers. Ia merasa tokoh yang diperankan olehnya itu terkesan baru dan belum pernah ia temukan dalam proyek akting sebelumnya. Ia pun percaya diri dapat mengekspresikan tokoh itu dengan tepat tiap kali membaca naskahnya. Selain itu, Nana juga bisa belajar untuk jadi sosok yang tak ragu untuk berterus terang seperti Goo Se Ra.

Verified Writer

Fina Efendi

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya