TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Nonton Queen Woo

Wajib baca ini sebelum nonton!

Cuplikan Queen Woo (Dok.TVING/Queen Woo)

Queen Woo jadi drama yang lagi hits banget di awal September ini. Banyak penggemar KDrama yang penasaran dengan drama yang memiliki latar kerajaan Goguryeo ini. Selain jadi comeback akting Ji Chang Wook yang dinanti-nanti, alur cerita yang terinspirasi dari kisah nyata Ratu Woo juga bikin drama ini tambah menarik.

Enggak heran kalau banyak yang udah penasaran dan siap nonton. Tapi, sebelum kamu mulai, ada beberapa hal penting yang perlu kamu pertimbangkan supaya pengalaman nontonmu lebih asyik dan seru.

Baca Juga: 8 Drakor Sageuk tentang Perempuan Tangguh, Ada Queen Woo

1. Banyak adegan vulgar tanpa sensor

Cuplikan Queen Woo (Dok.TVING/Queen Woo)

ebelum menonton drama ini, penting banget untuk diketahui kalau ada batasan usia minimal 21 tahun. Drama ini menampilkan beberapa adegan dewasa yang cukup eksplisit, termasuk yang diperankan oleh Ji Chang Wook.

Buat penggemar, ini jadi salah satu drama di mana Ji Chang Wook tampil tanpa baju alias telanjang bagian atas tubuhnya. Selain itu, drama ini juga memuat adegan bersetubuh yang cukup intens.

Kalau kamu nggak tahan sama adegan dewasa, drama ini penuh dengan momen vulgar yang nggak disensor. Jadi, sebaiknya pikir-pikir dulu kalau kamu kurang nyaman dengan konten semacam ini. Mungkin drama ini kurang cocok buat kamu yang sensitif terhadap konten dewasa.

2. Pembunuhan sadis yang bikin ngeri

Cuplikan Queen Woo (Dok.TVING/Queen Woo)

Siap-siap mental, karena "Queen Woo" penuh dengan adegan pembunuhan sadis yang bisa bikin merinding. Karakter Ji Chang Wook terlihat sangat kejam saat membunuh lawannya dengan tebasan pedang tanpa ampun.

Tapi itu belum seberapa, beberapa karakter justru lebih brutal. Salah satunya adalah karakter yang diperankan oleh Lee Soo Hyuk. Sebagai pangeran ketiga, dia dikenal sebagai sosok yang bengis, membunuh orang tanpa ragu. Bahkan, dia tega membunuh istrinya sendiri demi merebut takhta raja.

Pembunuhan sadis dan darah yang berlumuran menjadi hal biasa dalam drama ini.Kalau kamu nggak kuat dengan adegan kekerasan, ini bisa jadi peringatan buat kamu sebelum menontonnya.

Baca Juga: 4 Bentuk Diskriminasi Perempuan yang Digambarkan di Drakor Queen Woo

Verified Writer

Maya Fahel

Just do it, now!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya