TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Variety Show Terbaru Yoo Jae Suk di Akhir 2024, Seru Semua!

Konsepnya unik-unik!

Synchro U (Dok.KBS/Synchro U)

Yoo Jae Suk dikenal sebagai presenter dan komedian veteran dengan segudang variety show Korea populernya, mulai dari Running Man hingga Yoo Quiz on the Block. Kini ia siap menyapa penggemar dengan aksi terbaru sebelum menutup tahun 2024.

Di akhir tahun ini, Yoo Jae Su akan menghadirkan tiga variety show Korea terbaru yang pastinya akan menambah keseruan dan warna dalam dunia hiburan. Berikut deretan acara ragam terbaru Yoo Jae Suk yang akan tayang di akhir tahun 2024. Dijamin seru semua!

1. Whenever Possible Season 2

Whenever Possible Season 2 (Dok.SBS/Whenever Possible Season 2)

Variety show SBS Whenever Possible kembali sebagai program reguler dengan musim kedua yang tayang mulai 15 Oktober 2024. Di musim terbaru ini, Park Shin Hye akan bergabung sebagai tamu pertama. Yoo Jae Suk dan Yoo Yeon Seok tetap menjadi pembawa acara yang memanfaatkan setiap waktu luang mereka untuk mengunjungi warga biasa dan membagikan hadiah yang telah mereka undi sebelumnya.

Musim pertama Whenever Possible sukses besar dan mendapatkan banyak cinta dari penonton, sehingga banyak yang menantikan musim keduanya. Artis-artis populer di musim pertama, seperti Kim Hye Yoon dan Jo Jung Suk, berhasil memukau penonton dengan penampilan mereka.

Kini, dengan Park Shin Hye bergabung di musim kedua, semakin banyak yang tidak sabar untuk menyaksikan bagaimana mereka membagikan kebahagiaan dan keceriaan di sekitar mereka. Jangan lupa saksikan penayangan perdana Whenever Possible pada 15 Oktober pukul 22:20 KST di SBS!

Baca Juga: 5 Variety Show Korea yang Dibintangi Yoo Jae Suk di 2024

2. The Zone: Survival Mission Season 3

Cuplikan The Zone: Survival Mission Season 3 (Dok.Disney+/The Zone: Survival Mission Season 3)

The Zone: Survival Mission Season 3 sudah tayang dengan format yang semakin menantang. Dalam musim terbaru ini, empat pemandu acara harus bertahan dalam delapan situasi tak terduga selama empat jam.

Musim ini menambahkan agen manusia luar biasa dan menawarkan Z Coins sebagai hadiah pribadi yang bisa mencapai hingga 200 juta won. Ini menciptakan sebuah medan pertempuran di mana kerjasama dan persaingan harus seimbang untuk meraih kemenangan.

Acara ini tayang dari 7 Agustus 2024 hingga 11 September 2024 di Disney+, dengan total delapan episode. Pemain yang tampil dalam musim ini adalah Yoo Jae Suk, Kwon Yu Ri, Dex, dan Kim Dong Hyun. Musim ini dipenuhi dengan berbagai twist dan kejutan yang membuat setiap episode semakin seru dan menarik untuk diikuti.

3. SynchroU

Synchro U (Dok.KBS/Synchro U)

Synchro U adalah acara ragam musik dengan format yang unik dan menarik. Dalam show ini, para cast berusaha mengidentifikasi atau menebak artis-artis top yang tampil dengan cover stage, apakah itu vokal AI atau vokal asli dengan tingkat sinkronisasi 99 persen.

Dipandu oleh Yoo Jae Suk, Lee Juck, Lee Yong Jin, Hoshi SEVENTEEN, Karina aespa, dan Jonathan, Synchro U baru saja memulai musimnya pada 16 September 2024. Episode perdana menampilkan Jung Yonghwa dan Lee Seunggi sebagai guest star yang membawakan lagu "Sudden Shower" dari ECLIPSE dan merupakan OST drama Lovely Runner. Duet mendadak ini menambah keceriaan acara yang tayang setiap Senin di KBS2. Jangan lewatkan keseruan dan kejutan yang ditawarkan oleh Synchro U!

Popularitas Yoo Jae Suk yang sukses membuat deretan acara ragam di atas mendapatkan perhatian tinggi. Dengan konsep yang unik dan menarik, acara ini menawarkan daya tarik tersendiri. Jadi, mana yang paling ingin kamu tonton nih?

Baca Juga: 7 Variety Show Korea yang Dibintangi Yoo Jae Suk Bareng Lee Kwang Soo

Verified Writer

Maya Fahel

Just do it, now!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya