TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Tema Kisah Cinta yang Diangkat di Drakor Serendipity's Embrace 

Romansa yang membuat hati berbunga-bunga!

Cuplikan Serendipity's Embrace (Dok.tvN/Serendipity's Embrace)

Serendipity's Embrace menjadi drama romantis terbaru yang akan menemani hari-hari penikmat drama Korea. Meski baru saja tayang, drama ini sudah berhasil meraih rating menjanjikan sebesar 3,9%. Dalam drama ini penonton juga akan melihat chemistry antara pemeran utama yaitu Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop yang selaras. 

Tema kisah cinta yang beragam juga menjadi daya tarik utama dalam drama ini. Setiap karakter akan dibawa pada perjalanan menuju asmara yang penuh lika-liku. Lalu, apa saja tema kisah cinta yang terdapat dalam drakor Serendipity's Embrace? Yuk cari tahu bersama!

1. Cinta pertama

Cuplikan Serendipity's Embrace (Dok.tvN/Serendipity's Embrace)

Tema utama dalam drama ini adalah cinta pertama. Cinta murni yang tulus dirasakan ketika pertama kali menyukai seseorang. Hal ini terjadi pada tiga karakter utama yaitu Lee Hong Joo (Kim So Hyun), Kang Hoo Yeong (Chae Jong Hyeop), dan Kim Hye Ji (Kim Da Som). Mereka memiliki cinta pertama yang dirasakan ketika SMA dan sulit dilupakan meski sudah dewasa. 

Lee Hong Joo jatuh cinta pertama kali pada seorang penulis kesukaannya yaitu Bang Jun Ho (Yun Ji On). sementara Kang Hoo Yeong jatuh cinta pada Lee Hong Joo yang memiliki kepribadian yang sangat berbeda dengannya. Lalu, Kim Hye Ji menyukai Kang Hoo Yeong sebagai siswa paling pintar dan tampan di SMA mereka. 

2. Cinta bertepuk sebelah tangan

Cuplikan Serendipity's Embrace (Dok.tvN/Serendipity's Embrace)

Tak hanya hal indah saja, drakor ini juga menyajikan patah hati melalui kisah cinta bertepuk sebelah tangan. Hal ini dirasakan oleh Kang Hoo Yeong dan Kim Hye Ji. Kang Hoo Yeong memutuskan untuk tak melupakan cinta pertamanya. Setelah bertemu kembali, rasa cinta itu semakin kuat. 

Kang Hoo Yeong memutuskan untuk mengejar Lee Hong Joo. Namun, Lee Hong Joo masih menyukai mantannya. Akibatnya, Kang Hoo Yeong melalui rasa sakit akibat cinta tak berbalas. Dengan tindakan Kang Hoo Yeong ini, Kim Hye Ji juga harus patah hati karena sang pujaan hati menyukai orang lain. 

Baca Juga: 3 Detail Makna Adegan Drakor Serendipity's Embrace Episode 3-4

3. Cinta lama bersemi kembali

Cuplikan Serendipity's Embrace (Dok.tvN/Serendipity's Embrace)

Lee Hong Joo berhasil mendapatkan cinta pertamanya yaitu Bang Jun Ho. Asmara diantara keduanya sempat terjalin indah. Namun, keadaan membuat mereka putus dengan kepergiaan Bang Jun Ho keluar negeri. Lee Hong Joo menjadi pihak yang paling tersakiti karena ditinggal ketika masih sangat cinta. 

Beberapa tahun kemudian mereka bertemu kembali. Bang Jun Ho hadir kekehidupan Lee Hong Joo sebelum ia sempat melupakan sang mantan sepenuhnya. Bang Jun Ho juga berjuang untuk bisa mendapatkan kembali cinta Lee Hong Joo. Akankah cinta keduanya dapat bersemi kembali?

4. Benci jadi cinta

Cuplikan Serendipity's Embrace (Dok. tvN/ Serendipity's Embrace)

Kang Hoo Yeong adalah sosok yang sangat dibenci oleh Lee Hong Joo. Mereka memiliki kepribadian yang sangat berbeda. Kang Hoo Yeong sebagai siswa pintar yang melakukan segalanya dengan logika. Sedangkan Lee Hong Joo adalah sosok eksentrik yang melakukan apapun yang ia inginkan. 

Perbedaan keduanya kerap menciptakan perdebatan. Namun tentu saja garis antara benci dan cinta sangat tipis. Kang Hoo Yeong yang selalu ada untuk Lee Hong Joo sukses membuat gadis ini tersentuh. Mulai muncul bara cinta Lee Hong Joo untuk Kang Hoo Yeong.

Verified Writer

Maya Fahel

Just do it, now!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya