TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Rahasia yang Terungkap di Episode 5 dan 6 Drakor Red Swan

Kejahatan Park Mi Ran terungkap!

Cuplikan Red Swan (Dok.Disney+ Hotstar/Red Swan)

Red Swan telah memasuki pertengahan cerita dengan konflik yang semakin memanas. Drama berjumlah 10 episode ini, baru saja menayangkan episode 5 dan 6 pada 17 Juli 2024 kemarin. Banyak rahasia yang sudah terungkap, bahkan pembunuh misterius yang selama ini dicari.

Berikut rahasia besar yang membuat penonton semakin penasaran akan kelanjutan kisah pada episode selanjutnya. Siap-siap dibikin emosi, ya!

Baca Juga: 8 Anggota Keluarga Hwain Group di Red Swan, Didominasi Orang Toksik!

1. Park Mi Ran berselingkuh dengan Han Sang Il

Cuplikan Red Swan (Dok.Disney+ Hotstar/Red Swan)

Sebelumnya penonton dibuat curiga dengan kedekatan antara Park Mi Ran (Seo Yi Sook) dan Han Sang Il (Yoon Je Moon). Ternyata kecurigaan itu terbukti benar karena pada episode 6, hubungan mereka terungkap. Mereka adalah sepasang kekasih terlarang yang telah bersama bahkan sejak Kim Yong Guk (Jung Gyu Woon) kecil.

Hubungan mereka juga sudah diketahui oleh pimpinan kehormatan yang juga menjadi suami Park Mi Ran. Dengan rasa tak bersalah mereka berdua mengakui hubungan mereka kepada Kim Yong Guk kecil. Kini mereka saling mengandalkan untuk menguasai grup Hwain.

2. Park Mi Ran yang membunuh suaminya

Cuplikan Red Swan (Dok.Disney+ Hotstar/Red Swan)

Pada episode awal, penonton dibuat penasaran dengan kematian pimpinan kehormatan. Kematiannya menjadi misteri hingga membawa Seo Do Yoon masuk kedalam grup Hwain sebagai pengawal. Namun akhirnya misteri ini terpecahkan dengan pengakuan Park Mi Ran.

Tanpa rasa bersalah, Park Mi Ran mengaku pada Oh Wan Soo (Kim Ha Neul) bahwa ia yang membunuh suaminya. Alasannya karena sang suami menghalangi jalannya. Park Mi Ran dengan angkuh mengatakan untuk membunuh siapa saja yang membuatnya kesal.

Baca Juga: 7 Sikap Toksik Kim Yong Kook sebagai Suami di Drakor Red Swan

Verified Writer

Maya Fahel

Just do it, now!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya