TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Penghalang Utama Cinta Seung Hyo dan Seok Ryu di Love Next Door

Banyak penghalang untuk bersama

Cuplikan Love Next Door (Dok.tvN/Love Next Door)

Meskipun bergenre komedi romantis, Love Next Door tetap menyuguhkan cerita yang membuat penonton tak henti-hentinya gregetan dengan alur tak terduga. Kisah cinta antara Choi Seung Hyo (Jung Hae In) dan Bae Seok Ryu (Jung So Min) penuh lika-liku, dengan berbagai rintangan yang harus mereka hadapi demi bisa bersama.

Berikut tiga tantangan terbesar yang menguji cinta mereka dalam drama ini. Siap-siap dibuat gemas sepanjang cerita!

Baca Juga: [QUIZ] Jika Kisah Cintamu kayak Love Next Door, Siapa Member JKT48 yang Jadi Bae Seok Ryu-mu?

1. Takut merusak persahabatan

Cuplikan Love Next Door (Dok.tvN/Love Next Door)

Siapa sangka, dua sahabat yang sudah berteman sejak taman kanak-kanak ini ternyata telah lama memendam perasaan cinta. Choi Seung Hyo mengakui bahwa dia mulai menyukai Bae Seok Ryu sejak masa SMA. Namun yang lebih mengejutkan, Bae Seok Ryu ternyata telah menaruh hati pada Choi Seung Hyo jauh lebih lam yaitu sejak mereka masih kecil.

Alasan klasik membuat cinta mereka tak kunjung terungkap. Keduanya takut mengorbankan persahabatan yang sudah lama terjalin jika perasaan itu diungkapkan. Salah satu dari mereka mungkin akan menjauh, dan hubungan yang mereka jaga dengan hati-hati bisa hancur. Ketakutan ini justru memperlihatkan betapa berharga dan pentingnya persahabatan mereka.

Namun, perasaan cinta itu tak pernah memudar. Hingga akhirnya, Choi Seung Hyo memberanikan diri keluar dari zona nyaman dan menyatakan perasaannya. Apakah keputusan ini akan mengubah persahabatan mereka selamanya?

2. Mantan pacar yang belum move on

Cuplikan Love Next Door (Dok.tvN/Love Next Door)

Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu sama-sama menghadapi masa lalu yang belum sepenuhnya mereka tinggalkan yakni mantan pacar yang belum bisa move on. Choi Seung Hyo pernah menjalin hubungan dengan Jang Tae Hui semasa kuliah, namun hubungan itu berakhir setelah Jang Tae Hui ketahuan berselingkuh. Kini, Jang Tae Hui kembali hadir, berusaha memperbaiki segalanya dan memperjuangkan cinta Choi Seung Hyo.

Hal serupa terjadi pada Bae Seok Ryu, yang juga dihadapkan dengan masa lalunya, yaitu Song Hyeon Jun, mantan pacar yang dulunya sangat dekat dengannya. Meski alasan perpisahan mereka masih samar, hubungan mereka dulu begitu erat hingga hampir menuju pernikahan. Kini, Song Hyeon Jun juga bertekad untuk merebut kembali hati Bae Seok Ryu.

Baca Juga: 11 Drama Yoon Ji On Terbaik, Gak Cuma Love Next Door

Verified Writer

Maya Fahel

Just do it, now!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya