TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Misteri Terakhir yang akan Terungkap di Ending My Demon

Apakah Noh Suk Min masih hidup?

Cuplikan di My Demon (Dok.Netflix/My Demon)

Drama Korea My Demon menyisakan dua episode tersisa yang akan tayang pada 19 dan 20 Januari mendatang. Meski akan segera berakhir, drama ini justru semakin membuat penonton penasaran dengan misteri yang belum terjawab dalam drama ini. Alur yang semakin intens juga membuat My Demon semakin seru.

Lalu, misteri apa saja yang siap untuk terungkap pada dua episode terakhir? Berikut ulasannya!

Baca Juga: 3 Alasan Gu Won Menjauh dari Do Do Hee di My Demon

1. Keberadaan Noh Suk Min (Kim Tae Hoon)

Cuplikan di My Demon (Dok.Netflix/My Demon)

Seluruh kejahatan Noh Suk Min telah terungkap. Ternyata ia adalah dalang dibalik kematian Joo Chun Sook (Kim Hae Sook) dan Noh Do Kyung (Kang Seung Ho). Namun ketika ia melampiaskan amarahnya pada Do Do Hee (Kim Yoo Jung), Gu Won (Song Kang) datang dan membuatnya terpojok.

Amarah Noh Suk Min semakin membara sehingga tidak peduli dengan nyawanya. Ia bahkan rela terjun dari ketinggian gedung. Namun belum diketahui apakah ia sudah meninggal atau belum karena jasadnya tidak ditemukan. Banyak yang berpendapat jika Noh Suk Min masih hidup dan kembali membalaskan dendamnya pada Do Do Hee.

2. Akhir kisah cinta Do Do Hee dan Jeong Gu Won

Cuplikan di My Demon (Dok.Netflix/My Demon)

Kebenaran masa lalu yang mengungkapkan bahwa Gu Won yang mengambil nyawa dari ayah Do Do Hee membuat hubungan mereka berakhir. Gu Won memutuskan untuk pergi agar Do Do Hee tidak menderita karenanya. Namun akankah mereka dapat kembali bersama?

Jika mengingat kisah cinta masa lalu mereka pada masa Joseon, ada kemungkinan takdir tragis berulang. Namun begitu, tidak mustahil juga Do Do Hee dan Jeong Gu Won dapat bersatu setelah melewati banyak ujian. Semoga saja akhir bahagia yang terjadi dengan kisah cinta mereka, ya!

Baca Juga: 3 Bukti Do Do Hee Bahagia Hidup dengan Jeong Gu Won di My Demon

Verified Writer

Maya Fahel

Just do it, now!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya