TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kenapa Lee Mi Jin Berusaha Keras Mencari Kucing di Miss Night and Day?

Bisa lepaskan kutukannya?

Cuplikan Miss Night and Day (Dok. JTBC/Miss Night and Day)

Hingga menjelang akhir drama Miss Night and Day, Lee Mi Jin (Jung Eun Ji) masih sibuk untuk mencari kucing oranye yang menjadi awal kutukannya terjadi. Berbagai cara telah ia lakukan, namun keberadaan kucing tersebut masih menjadi misteri.

Sebenarnya apa makna kucing tersebut hingga Lee Mi Jin panik untuk mencarinya? Apa yang akan terjadi jika kucing tersebut sudah ditemukan? Yuk kita bahas bersama!

Baca Juga: 3 Dampak Positif Ko Won Setelah Mengenal Im Sun di Miss Night and Day

1. Awal dari semua keanehan yang terjadi

Cuplikan Miss Night and Day (Dok. JTBC/Miss Night and Day)

Setelah mengalami frustasi yang mendalam dari kegagalannya, Lee Mi Jin meluapkan emosi didepan kucing oranye yang ada disekitar rumahnya. Namun hal aneh terjadi ketika kucing tersebut berhasil membuat Lee Mi Jin berubah menjadi tua dalam semalam.

Setelah kejadian tersebut, kucing oranye menghilang tanpa jejak. Lee Mi Jin sudah berusaha untuk mencari kucing ini dengan berbagai cara bahkan dengan bantuan sahabatnya. Namun tetap saja, kucing tersebut tidak ketemu.

2. Kucing yang telah menemaninya sejak kecil

Cuplikan Miss Night and Day (Dok. JTBC/Miss Night and Day)

Ternyata kucing ini bukan kucing sembarangan. Ia telah menemani masa kecil Lee Mi Jin. Kucing ini juga menjadi saksi atas peristiwa yang terjadi pada Bibi Lee Mi Jin yaitu Im Sun. Im Sun yang asli menghilang tiba-tiba ketika Lee Mi Jin masih kecil.

Berbagai teori mulai bermunculan bahwa kucing ini menjadi jalan untuk membuka kembali kasus kehilangan yang terjadi di Distrik Seohan. Perubahan yang terjadi pada Lee Mi Jin agar pembunuh lengah dan mulai memperlihatkan kejahatannya.

Baca Juga: 5 Alasan Baek Chul Kyu Wajib Dicurigai di Miss Night and Day

Verified Writer

Maya Fahel

Just do it, now!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya