TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kesulitan Lee Joon Gi Gantikan Song Joong Ki di Arthdal Chronicles 2 

Lee Joon Gi mengaku kena beban mental hingga sulit tidur!

Lee Joon Gi di Arthdal Chronicles 2 (instagram.com/tvn_drama)

Arthdal Chronicles 2 telah menayangkan episode pertamanya pada 9 September 2023 di tvN. Drama ini mendapatkan antusiasme tinggi dari para penonton musim sebelumnya. Ekspektasi tinggi pada alur hingga karakter begitu dinanti untuk disaksikan pada musim kedua Arthdal Chronicles.

Mendapatkan perhatian lebih karena popularitas drama ini, Lee Joon Gi sebagai pemeran utama mengungkapkan perasaannya. Melalui jumpa pers yang diadakan drama Arthdal Chronicles pada 5 September 2023 lalu, ia mengaku mengalami beberapa kesulitan dalam menggantikan peran Song Joong Ki ini. Mengapa dan apa saja kesulitannya? Mari simak bersama!

Baca Juga: Recap Arthdal Chronicles Season 1, Ada Ramalan yang Belum Terwujud!

1. Lee Joon Gi menggantikan Song Joong Ki di Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun

Lee Joon Gi di Arthdal Chronicles 2 (instagram.com/tvn_drama)

Setelah 4 tahun penantian kelanjutan kisah dari drama Arthdal Chronicles, akhirnya penonton setia mendapatkan kabar yang menggembirakan di tahun ini. Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun memberikan kisah lanjutan yang tak kalah menarik, tapi dengan wajah-wajah baru.

Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun diperankan oleh Shin Se Kyung dan Lee Joon Gi. Shin Se Kyung mengambil alih peran Tan Ya yang awalnya diperankan Kim Ji Won. Sementara itu, Lee Joon Gi mengambil alih peran ganda Eun Seom dan Sa Ya. Sebelumnya, kedua karakter itu dibawakan oleh Song Joong Ki. Eun Seom yang diperankan Lee Joon Gi adalah versi 8 tahun lebih tua dari yang diperankan Song Joong Ki.

2. Eun Seom menghadapi tantangan lebih besar di musim kedua Arthdal Chronicles

Lee Joon Gi di Arthdal Chronicles 2 (instagram.com/tvn_drama)

Pada musim pertama, karakter Eun Seom menjalani masa-masa sulit yang menarik simpati penonton. Kini, tantangan lebih besar siap menantinya beserta penjelasan tentang asal usul Eun Seom. Selain itu, akan ada perang besar yang terjadi antara kerajaan Arthdal milik Ta Gon (Jang Dong Gun) dan Ago Union milik Eun Seom.

Penulis drama ini mengungkapkan, "Ketika season 1 berakhir, sepertinya perang besar akan pecah sebentar lagi. Namun Eun Seom harus menyatukan lebih dari 20 klan terlebih dahulu. Sedangkan Ta Gon masih belum menjadi raja yang benar sehingga banyak terjadi pemberontakan. Keduanya dibuat sibuk selama 8 tahun dan sekarang mereka siap berperang."

Baca Juga: 8 Pemain Penting Drakor Arthdal Chronicles yang Diganti pada Season 2

Verified Writer

Maya Lubis

Happy reading! Hope your day is great!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya