TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Karakter Paling Sadis dalam Membunuh di The Tyrant, Ada Kim Seon Ho!

Bikin Bulu Kuduk Bergidik!

Cuplikan The Tyrant (Dok.Disney+ Hotstar/The Tyrant)

Jika ingin menonton drama The Tyrant maka kamu harus bersiap agar tidak terkejut dengan adegan pembunuhnya. Dalam drama ini diperlihatkan berbagai metode pembunuhan yang sadis. Hampir setengah dari drama ini memperlihatkan adegan untuk melenyapkan nyawa orang lain.

Setiap karakter memiliki pertahanan sendiri serta metode menyerang masing-masing. Berikut empat karakter paling sadis dalam membunuh di drama ini!

Baca Juga: 4 Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Menonton The Tyrant

1. Lim Sang (Cha Seung Won)

Cuplikan The Tyrant (Dok. Disney+ Hotstar/The Tyrant)

Lim Sang adalah seorang pegawai pemerintah yang memiliki misi rahasia untuk membunuh. Awalnya Lim Sang berniat untuk pensiun dan menikmati masa tenangnya. Namun karena pesangon pensiun yang tak banyak, serta cita-citanya untuk memiliki kereta api, akhirnya ia memilih untuk kembali bertugas. 

Ia ditugaskan untuk membunuh semua orang yang berkaitan dengan proyek The Tyrant. Tanpa simpati, ia menembak sepasang suami istri yang tanpa sengaja tertular virus. Ia juga tak ragu-ragu untuk menembak target yang memiliki perlawanan. Tak peduli bahwa target tersebut adalah sosok yang lemah atau tidak. 

2. Paul (Kim Kang Woo)

Cuplikan The Tyrant (Dok. Disney+ Hotstar/The Tyrant)

Jika ditanya siapa sosok yang paling bengis dalam drama ini, maka jawabannya adalah Paul. Meskipun jarang membunuh secara langsung, tetapi Paul menjadi otak dalam pembunuhan orang yang tak bersalah. Ia sangat terobsesi untuk menang dan berkuasa. Selain itu, Paul juga tidak memiliki kesetiaan terhadap negara Korea. Ia bahkan terus merendahkan Korea.

Cara pembunuhan yang dilakukan Paul cukup mengerikan. Jika yang lain langsung menambak target ke titik vital manusia, maka Paul terlebih dahulu menyiksa orang tersebut hingga memohon ampun. Ia dengan sombongnya membanggakan pangkat yang ia miliki. 

Baca Juga: 10 Drama Korea Mirip The Tyrant, Penuh Aksi Menegangkan

3. Ja Kyung (Jo Yoon Soo)

Cuplikan The Tyrant (Dok.Disney+ Hotstar/The Tyrant)

Ja Kyung adalah pembunuh berdarah dingin. Ia memiliki kepribadian ganda hingga kadang terlihat lebih toleransi, namun muncul juga sisi kejam yang tak mengenal kompromi. Satu hal yang dapat dipastikan adalah Ja Kyung tidak menyerang orang yang tidak bersalah. 

Ia hanya kejam membunuh orang yang jahat. Kemampuan dalam memegang pistol Ja Kyung sangat hebat. Hal ini didukung dengan sikapnya yang gesit dalam bergerak. Oleh karena itu, ia dikenal sebagai pembunuh bayaran terbaik serta mampu membobol apapun.

Verified Writer

Maya Fahel

Just do it, now!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya