TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Cowok yang Memperebutkan Hati Kang Ji Won di Marry My Husband

Ada cinta pertama Kang Ji Won

Na In Woo di Marry My Husband (Dok.tvN/Marry My Husband)

Meski memperlihatkan kehidupan yang tragis pada tahun 2023, kehidupan kedua Kang Ji Won (Park Min Young) di Marry My Husband pada tahun 2013 berubah drastis.

Ia mulai membalas dendam atas sakit hati yang dulu sempat ia rasakan. Kini, Kang Ji Won juga memiliki beberapa pendukung yang berada dipihaknya.

Tak hanya jadi pendukung, Kang Ji Won juga mulai diperebutkan oleh cowok-cowok yang jatuh hati padanya. Siapa sajakah mereka? Yuk dapatkan jawabannya pada list di bawah ini!

Baca Juga: 7 Clue yang Menunjukkan Ji Hyuk dari Masa Depan di Marry My Husband

1. Yoo Ji Hyuk (Na In Woo)

Na In Woo di Marry My Husband (Dok.tvN/Marry My Husband)

Yoo Ji Hyuk menjadi sosok yang paling menjaga Kang Ji Won setelah kematiannya pada tahun 2023. Yoo Ji Hyuk adalah seorang kepala departemen U&K Food. Meskipun terlihat culun, ia memiliki status dan kekuasaan untuk mendapatkan apapun yang ia inginkan.

Yoo Ji Hyuk adalah saksi pengkhianatan yang dilakukan oleh Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) dan Jung Soo Min (Song Ha Yoon) di tahun 2023. Namun, ia turut terbawa ke tahun 2013 setelah mengalami kecelakaan. Pada kesempatan kedua ini, Yoo Ji Hyuk bertekad untuk membantu Kang Ji Won menikah dengan suaminya. Ia juga lebih gencar untuk merebut hati Ji Won.

2. Park Min Hwan (Lee Yi Kyung)

Lee Yi Kyung di Marry My Husband (Dok.tvN/Marry My Husband)

Park Min Hwan adalah suami yang dipercaya oleh Kang Ji Won pada tahun 2023. Namun sayangnya ia berselingkuh dengan sahabat Ji Won sendiri, yaitu Jung Soo Min. Pertengkaran diantara ketiganya juga membuat Ji Won tewas dan kembali ke tahun 2013.

Di tahun 2013, Park Min Hwan menjadi kekasih yang akan menikah dengan Ji Won. Ia juga semakin tergila-gila dengan Ji Won setelah mengubah penampilannya menjadi lebih menarik. Apakah Park Min Hwan bisa merebut kembali hati Ji Won?

Verified Writer

Maya Fahel

Just do it, now!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya