TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Benarkah Boo Sang Do Menyukai Cho Sam Dal di Welcome to Samdalri?

Boo Sang Do tampaknya siap bersaing dengan Cho Yong Pil, nih

cuplikan drakor Welcome to Samdalri (dok. Netflix/Welcome to Samdalri)

Salah satu karakter yang dibuat misterius pada awal drama Welcome to Samdalri adalah Boo Sang Do (Kang Young Seok). Ia merupakan salah satu sahabat Cho Sam Dal (Shin Hye Sun) yang tergabung dalam Five Eagle BrothersIa juga menjadi satu-satunya yang sukses besar dibandingkan yang lain, ketika sudah dewasa. 

Kehadiran karakter Boo Sang Do dibuat misterius dengan mobil sport kuning yang dikendarainya. Wajahnya juga belum diungkapkan hingga episode 3. Namun, karakter Boo Sang Doo semakin terlihat, ketika membahas sosok Cho Sam Dal. Banyak clue yang memperlihatkan, bahwa ia juga menyimpan rasa pada Cho Sam Dal. Benarkah demikian? Yuk, simak penjelasan berikut!

Baca Juga: 5 Pesan Persahabatan dari Drakor Welcome to Samdalri, Saling Mengerti!

1. Boo Sang Doo menjadi karakter panutan dengan kisah suksesnya

cuplikan drakor Welcome to Samdalri (dok. Netflix/Welcome to Samdalri)

Diantara Five Eagle Brothers yang terdiri dari Cho Sam Dal, Cho Yong Pil (Ji Chang Wook), Wang Kyung Tae (Lee Jae Won), dan Cha Eun Woo (Bae Myung Jin), Boo Sang Doo menjadi yang tersukses dan berhasil dengan restoran ikan yang dimilikinya. Meski ia menjadi satu-satunya yang tidak pergi merantau ke Seoul.

Boo Sang Doo terlahir dari keluarga miskin. Oleh karena itu, ketika semua temannya pergi untuk mendapatkan pengalaman di Seoul, ia tidak bisa ikut. Boo Sang Doo hanya merapati kepergian teman-temannya dan berusaha keras berjualan ikan di pasar Pulau Jeju.

Namun, tentu saja, kerja keras yang tak mengenal lelah, membawanya menjadi penduduk Jeju yang paling sukses. Dengan mobil sport kuning yang melaju berkeliling desa, Boo Sang Doo menjadi panutan yang diapresiasi warga. Meski begitu, ia tetap baik dan setia kepada teman-temannya. Boo Sang Doo juga tidak sombong dan tetap rendah hati.

2. Boo Sang Doo memiliki tatapan yang berbeda pada Cho Sam Dal

cuplikan drakor Welcome to Samdalri (dok. Netflix/Welcome to Samdalri)

Sejak kemunculan misteriusnya dalam beberapa adegan, Boo Sang Doo sudah menimbulkan banyak teori bagi penonton. Namun, setelah melihat reaksi Boo Sang Doo terhadap kepulangan Cho Sam Dal, banyak yang berspekulasi bahwa ia menyimpan rasa pada perempuan itu.

Tentunya asumsi ini datang dengan berbagai bukti. Boo Sang Doo langsung melajukan mobil sport-nya ke arah rumah Cho Sam Dal, ketika mengetahui perempuan itu pulang kampung. Ia juga menjadi sangat marah dengan fakta mantan pacar Cho Sam Dal yang berkhianat.

Tak berhenti di sana, secara terang-terangan Boo Sang Doo juga bertanya akan sisa perasaan Cho Yong Pil pada Cho Sam Dal. Seakan siap berjuang untuk merebut hati Cho Sam Dal. Akankah kali ini ia tidak menyembunyikan perasaan sukanya lagi?

Verified Writer

Maya Fahel

Just do it, now!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya