TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kok Bisa Bau Badan Sim Yeon U Buat Han So Jin Jatuh Hati di DNA Lover?

Jatuh Cinta Karena Bau Badan!

Cuplikan DNA Lover (Dok.VIU/DNA Lover)

Drama Korea DNA Lover memang menjadi tontonan yang memberikan kisah menarik dengan alur yang unik. Salah satu momen tak terduga menjadi sorotan penonton ketika Sim Yeon U (Choi Si Won) berhasil memikat hati Han So Jin (Jung In Sun) dengan cara yang unik melalui aroma tubuhnya.

Tidak seperti klise romansa biasa, cerita ini menghadirkan pendekatan yang segar dan mengejutkan, di mana bau badan Sim Yeon U justru menjadi elemen kunci yang membuat Han So Jin jatuh hati.

Lalu, bagaimana bisa sesuatu yang biasanya dihindari malah menjadi daya tarik utama? Yuk simak penjelasan berikut!

Baca Juga: 7 Rekomendasi Drakor Mirip DNA Lover, Dibuat Ketawa Terus!

1. Pertama kali mencium bau badan Sim Yeon U

Cuplikan DNA Lover (Dok.VIU/DNA Lover)

Awalnya Han So Jin sama sekali tidak menaruh hati pada Sim Yeon U. Justru sebaliknya, Han So Jin menjauhi cowok yang telah memutuskan pacarnya dengan kejam itu. Keadaan terus membuat mereka bertemu hingga dipersatukan dengan pasien yang sama. Pasien yang tengah mengandung namun merasa hidupnya sangat berat hingga ingin bunuh diri. 

Sim Yeon U dan Han So Jin menyelamatkan pasien tersebut dengan cara yang cukup dramatis. Han So Jin dan Sim Yeon U menggantikan pasien itu jatuh dari gedung. Mereka berpelukan erat hingga berhasil selamat karena petugas damkar yang sigap. 

Berkat kejadian itu, Han So Jin mencium aroma yang sangat wangi dari tubuh Sim Yeon U. Ia tidak dapat melupakan aroma tersebut hingga berniat untuk mencari tahu Sim Yeon U lebih lanjut. 

2. Terobsesi untuk mengambil keringat Sim Yeon U

Cuplikan DNA Lover (Dok.VIU/DNA Lover)

Semakin lama, Han So Jin semakin terobsesi dengan bau badan Sim Yeon U. Ia bahkan berniat untuk mengambil keringat cowok yang berprofesi sebagai dokter itu. Ketika Sim Yeon U tengah bermain basket bersama teman-temannya, Han So Jin datang dan mencuri baju basket Sim Yeon U.

Keringat yang terdapat dalam baju basket Sim Yeon U, ekstraksi hingga menjadi zat yang dapat dijadikan bahan penelitian. Dari keringat itu, Han So Jin menjadikan Sim Yeon U bahan eksperimennya yaitu DNA Lover. Ia ingin tahu bagaimana kecocokan dirinya dengan Sim Yeon U. Setelah hasil keluar, ternyata DNA Lover Sim Yeon U sangat sesuai dengan dirinya. Akhirnya jodoh yang selalu ia nantikan ditemukan!

Baca Juga: 10 Drakor Comeback Aktor usai Wamil, Ada Lee Tae Hwan di DNA Lover

Verified Writer

Maya Fahel

Just do it, now!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya