TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Alasan Lee Hong Joo dan Bang Jun Ho Putus di Serendipity's Embrace 

Putus gara-gara salah paham?

Cuplikan Serendipity's Embrace (Dok.tvN/Serendipity's Embrace)

Tak hanya dengan Kang Hoo Yeong (Chae Jong Hyeop), Hubungan antara Lee Hong Joo (Kim So Hyun) dan Bang Jun Ho (Yoon Ji On) juga menarik untuk diikuti. Mereka adalah sepasang kekasih yang membuktikan bahwa cinta pertama sangat bermakna. Namun sayangnya, hubungan keduanya kandas tanpa apa penjelasan. 

Pada awal kisah, Lee Hong Joo berubah menjadi sangat membenci Bang Jun Ho. Apa yang membuatnya sampai begitu? Lalu, apa sebenarnya alasan mereka putus? Yuk cari tahu bersama!

Baca Juga: 7 Konflik Lee Hong Joo dan Bang Jun Ho di Drakor Serendipity's Embrace

1. Lee Hong Joo ditinggalkan tanpa ada penjelasan

Cuplikan Serendipity's Embrace (Dok.tvN/Serendipity's Embrace)

Pada awal kisah, penonton sudah disambut dengan kisah cinta Lee Hong Joo dan Bang Jun Ho yang kandas. Lee Hong Joo sangat patah hati hingga menjalani hari-harinya tanpa mau mengenal cinta yang lain. Lee Hong Joo masih tidak bisa lepas dari cinta pertamanya yaitu Bang Jun Ho. 

Bukan tanpa alasan Lee Hong Joo sulit melupakan Bang Jun Ho. Sejak SMA ia sudah mengagumi tulisan Bang Jun Ho. Perjuangan Lee Hong Joo cukup menyentuh hati. Ia bahkan rela untuk pergi ke tempat militer Bang Jun Ho untuk mengutarakan perasaan. Banyak air mata yang dikorbankan untuk mencapai cinta pertama. 

Hal yang paling membuat Lee Hong Joo tidak bisa merelakannya yaitu karena Bang Jun Ho pergi tanpa penjelasan. Ia tiba-tiba berangkat keluar negeri dan memutuskan hubungan dengan Lee Hong Joo. Padahal, sebelumnya, mereka tidak memiliki masalah apapun. Oleh karena itu, masih ada rasa tersisa yang tak bisa hilang sebelum mendapatkan penjelasan. 

2. Bang Jun Ho kembali lagi ke Korea

Cuplikan Serendipity's Embrace (Dok.tvN/Serendipity's Embrace)

Menjalani hari-harinya yang mulai damai, Lee Hong Joo kembali dibuat risau dengan kehadiran sang mantan. Bang Jun Ho kembali hadir kehidupnya dengan mengajak kerjasama dalam proyek pembuatan novel menjadi film. Sebab urusan pekerjaan, Lee Hong Joo tidak bisa menolak dan harus bekerja sama. 

Bang Jun Ho mengutarakan niatnya untuk kembali menjalin kasih bersama Lee Hong Joo. Oleh karena itu, ia memilih untuk melakukan pendekatan melalui pekerjaan. Perlakuan Bang Jun Ho membuat Lee Hong Joo goyah. Namun, ia berusaha keras menjauh karena tidak mau mengulang rasa sakit yang sama. Bahkan Bang Jun Ho tidak berusaha untuk menjelaskan apapun terkait kepergiaannya dulu. 

Verified Writer

Maya Fahel

Just do it, now!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya