TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Rekomendasi Drama dan Film Korea Uhm Jung Hwa, Terbaru Doctor Cha

Artis legendaris nan serba bisa

poster drakor Our Blues dan poster drakor Doctor Cha (instagram.com/rohyoonseo | instagram.com/jtbcdrama)

Uhm Jung Hwa adalah salah satu artis Korea Selatan yang melebarkan sayap kariernya di dua bidang sekaligus, yakni bidang akting dan juga musik. Kesuksesannya di kedua bidang tersebut terbilang sangat gemilang hingga ia dijuluki sang Madonna Korea Selatan.

Memiliki nama besar dan banyak penggemar setia, karier Uhm Jung Hwa sukses banget hingga saat ini ia berusia 54 tahun. Nah, dari sekian banyak proyek aktingnya, berikut ini tujuh rekomendasi drama dan film terbaiknya.

1. Get Karl! Oh Soo Jung merupakan drakor Uhm Jung Hwa dengan rating tinggi di SBS hingga menembus angka 15 persen di tahun 2007

poster Get Karl! Oh Soo-jung (dok. SBS/Get Karl! Oh Soo-jung)

2. Tidak hanya beradu akting dengan aktor sebaya, ia juga mengambil proyek akting bareng Park Seo Joon di drama komedi romantis berjudul A Witch's Love (2014)

poster drakor A Witch's Love (tvn.cjenm.com)

3. Berperan sebagai Lee Yeon Woo di film Wonderful Nightmare (2015), Uhm Jung Hwa sukses jadi nominasi Aktris Terbaik di 52nd Grand Bell Awards 2015, lho!

poster film Wonderful Nightmare (dok. Megabox Plus M/Wonderful Nightmare)

Baca Juga: Biodata dan Profil Uhm Jung Hwa, Madonnanya Korea Selatan

4. Ia juga jadi pemeran utama di drakor MBC, You Are Too Much (2017), bersama Koo Hye Sun. Drakor ini mendulang kesuksesan dengan rating tinggi

poster drakor You Are Too Much (dok. mbc/You Are Too Much)

5. Berikutnya, Uhm Jung Hwa juga beradu akting dengan Park Sung Woong sebagai pasangan suami istri di film Okay! Madam (2020)

poster film Okay! Madam (instagram.com/umaizing)

6. Comeback Uhm Jung Hwa bersama aktor-aktris kawakan seperti Lee Byung Hun di Our Blues (2022) sukses besar hingga jadi nominasi Drama Terbaik Baeksang 2023

poster drakor Our Blues (instagram.com/rohyoonseo)

Baca Juga: 10 Potret Uhm Jung Hwa di Doctor Cha vs Real Life, Beda Banget Lho!

Verified Writer

Navira Fatah

Menulis adalah membuat jejak kehidupan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya