TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Karakter Ibu di Drakor Reborn Rich, Perempuan Strong Nih! 

Para ibu ini jadi benteng terdepan bagi anak-anak mereka

Dua tokoh ibu di Reborn Rich (instagram.com/hydrangea_garden | instagram.com/jtbcdrama)

Reborn Rich menyuguhkan penokohan yang luar biasa menarik. Diperankan oleh para aktor dan aktris senior yang berpengalaman di bidang akting, drama tersebut sukses menempati rating tertinggi untuk drakor 2022. Termasuk di dalamnya akting para aktris sebagai ibu dari anak dan cucu pemilik grup konglomerat Soonyang.

Karakter para ibu di drakor Reborn Rich pun tak boleh dilewatkan. Karakter yang diperankan oleh para aktris senior ini memiliki bermacam-macam watak dan sifat. Ada yang penyayang dan ada pula yang licik serta toksik. Meski begitu, lima karakter ibu di Reborn Rich ini gambarkan sosok yang tangguh, lho.

1. Lee Pil Ok, istri pemilik grup konglomerat Soonyang sekaligus ibu para pewaris utama

Kim Hyeon Ok di drama Reborn Rich (dok. JTBC/Reborn Rich)

Aktris Kim Hyeon Ok berperan sebagai Lee Pil Ok, istri Jin Yang Chul (Lee Sung Min) sekaligus pemilik Soonyang Group. Ia adalah sosok perempuan ambisius yang menghalalkan segala cara, demi harta dan warisan yang diturunkan kepada anak-anaknya.

Di episode-episode awal, tokoh ini digambarkan sebagai perempuan baik hati, penyayang, dan bersahaja. Ia juga memperlakukan semua anak dan cucuknya dengan adil. Namun, setelah beberapa kejadian, ia berubah menjadi sosok menyeramkan. Sebab, rela melakukan segala hal, agar ambisinya tercapai. Ia bahkan sampai menyuruh pembunuh bayaran, agar anak-anaknya menjadi penerus bisnis grup Soonyang.

Baca Juga: 6 Pelajaran Hidup dari Reborn Rich, Harta dan Takhta Bikin Serakah!

2. Selain berprofesi sebagai artis, Lee Hae In adalah ibu dari dua cucu pemilik Soonyang

Jung Hye Young di drama Reborn Rich (dok. JTBC/Reborn Rich)

Lee Hae In (Jung Hye-young) adalah sosok perempuan tangguh. Sebab, pernikahannya dengan salah satu anak Jin Yang Chul sempat tak direstui. Setelah memaksa menikah, keluarganya pun harus diasingkan oleh anggota Soonyang family yang lain. Dari pernikahannya itu, Lee Hae In memiliki dua anak laki-laki, yakni Jin Do Jun (Song Jong Ki) dan Jin Hyung Jun (Kang Ki Dong).

Bukan dari kalangan chaebol, Lee Hae In berprofesi sebagai artis ternama, sehingga sering kali diremehkan di dalam keluarga mertuanya. Meski begitu, ia tetap bertahan demi suami dan anak-anaknya. Di beberapa adegan, ia juga berusaha melindungi kedua anaknya dari kejahatan dan kelicikan keluarga sang suami.

3. Son Jeong Rae gambarkan sosok ibu yang berusaha keras agar anaknya bisa menjadi pewaris Soonyang Group

Kim Jung Nan di drama Reborn Rich (dok. JTBC/Reborn Rich)

Son Jeong Rae (Kim Jung Nan) adalah ibu dari Jin Seong Jun (Kim Nam Hee). Ia juga menjadi satu-satunya menantu yang tinggal di rumah dan melayani mertuanya.

Sebagai istri dari anak pertama Soonyang family, ia kerap kali harus bekerja lebih keras sebagai menantu. Ini dilakukannya agar bisa memenangkan hati sang mertua, hingga warisan bisa didapatkan sang suami dan putranya dengan mudah.

4. Yoo Ji Na perankan istri Jin Dong Ki yang sudah jadi ibu strong, nih

Seo Eun Kyung di drama Reborn Rich (dok. JTBC/Reborn Rich)

Sebagai seorang istri dari Jin Dong Ki, anak tengah di keluarga Soonyang, Yoo Ji Na (Seo Eun Kyung) merupakan salah satu ibu yang strong. Selain harus menghadapi keluarga san suami, ia juga harus bertahan karena anak perempuan satu-satunya pergi merantau.

Walau kemudian anaknya kembali ke Korea, ia tetap harus membantu sang putri dan suaminya untuk bisa mendapatkan Soonyang Group sepenuhnya. Hal itu dilakukan setelah Jin Yang Chul memutuskan untuk tidak menurunkan warisannya ke anak pertama sesuai "tradisi".

Baca Juga: 5 Adu Pesona Cucu Sulung vs Bungsu Keluarga Soonyang di Reborn Rich 

Verified Writer

Navira Fatah

Menulis adalah membuat jejak kehidupan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya