TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Fakta Drakor Study Group, Jadi Comeback Han Ji Eun

Bakal jadi drama terbaru Hwang Minhyun setelah Useless Lies!

Ilustrasi foto poster drama Study Group ( instagram.com / kdramastars_1 )

Dilansir Soompi, Senin (12/6/2023), Hwang Minhyun dan Han Ji Eun telah dikonfirmasi untuk membintangi drama Korea terbaru berjudul Study Group. Setelah sukses membintangi drama Alchemy of Souls, Hwang Minhyun dikabarkan akan membintangi drama serial terbaru bertajuk Study Group.

Banyak para penggemar yang begitu antusias menantikan chemistry antara keduanya di layar kaca. Namun, belum ada kepastian kapan drakor ini akan dijadwalkan tapi akan dirilis di tahun 2023 ini. Sembari menunggu dramanya tayang, yuk kita intip dulu sederet fakta menarik tentang drama Study Group berikut!

Baca Juga: 9 Fakta Drama National Death Penalty Vote, Drama Terbaru Lim Ji Yeon 

1. Drama Study Group yang diangkat dari webtoon dengan judul yang sama

Ilustrasi foto Hwang Minhyun ( instagram.com / optimushwang )

Drama Study Group merupakan drama yang diangkat kisahnya berdasarkan dari webtoon dengan judul yang sama. Drama ini akan mengisahkan tentang seorang siswa bernama Yoon Ga Min, yang hanya pandai berkelahi namun ingin pandai juga dalam belajar dan membentuk kelompok belajar di sekolah terburuk di dunia. Drama Study Group juga akan menyoroti tentang persaingan ujian masuk perguruan tinggi yang sengit.

Baca Juga: 6 Fakta Wonderful World, Drakor Comeback Akting Cha Eun Woo

2. Disutradarai oleh sutradara film terkenal  

Ilustrasi foto poster drama Miracle : Letters to the President ( instagram.com/ yesasia )

Tak hanya mengincar Hwang Minhyun sebagai pemeran utama, drama ini juga langsung mencuri atensi karena akan disutradarai oleh Sutradara film terkenal. Drama ini akan disutradarai oleh Lee Jang Hoon yang juga pernah menjadi sutradara film hits yang berjudul Be With You.

Drama Korea Be With You sendiri merupakan film romantis populer pada tahun 2018 yang dibintangi oleh So Ji Sub dan Son Ye Jin. Tak hanya itu, Lee Jang Hoon juga pernah menyutradarai film Miracle: Letters to the President pada tahun 2021 yang dibintangi oleh bintang terkenal seperti Park Jung Min, Lee Sung Min, YoonA SNSD, dan Lee Soo Kyung.

3. Hwang Minhyun sebagai pemeran utama pria bernama Yoon Ga Min  

Ilustrasi foto Selfi Hwang Minhyun ( instagram.com / optimushwang )

Hwang Minhyun memulai debutnya pada tahun 2012 melalui boy group pertama Pledis Entertainment, NU'EST. Usai 10 tahun berkarir, Hwang Minhyun memulai debut aktingnya melalui serial drama Live On bersama Jung Da Bin.

Seperti yang kita ketahui bahwa nama Hwang Minhyun telah naik usai membintangi drama yang berjudul Alchemy of Souls pada tahun lalu. Berkat akting dan chemistry-nya dengan pemain lain yang baik, ia juga mendapatkan pujian dan kesan yang baik dari para penonton. Kini, ia dikabarkan menjadi pemeran utama bernama Yoon Ga Min, seorang siswa yang pandai berkelahi namun juga ingin pandai dalam hal belajar.

4. Peran Han Ji Eun sebagai pemeran utama wanita bernama Lee Han Kyung   

Ilustrasi foto Selfi Han Ji Eun ( instagram.com / hanjieun0603 )

Han Ji Eun dikenal sebagai salah satu aktris ternama di Korea Selatan. Ia memulai debutnya pada tahun 2010 dengan membintangi film yang berjudul Be With Me. Selain itu, ia juga sempat dikabarkan berkencan dengan rapper dan penyanyi bernama Hanhae pada tahun 2018 hingga dikabarkan putus pada tahun 2020 lalu. Han Ji Eun kerap juga tampil dalam sejumlah drama seperti, Five Enough, 100 Daya My Prince, hingga My Roommate' Is A Gumiho.

Kini, ia telah dikabarkan akan kembali menjadi pemeran utama wanita bernama Lee Han Kyung, yang mengajari Yoon Ga Min semasa masih kuliahnya dan bertemu kembali dengan Yoon Ga Min ketika dia ditunjuk sebagai guru sementara di sekolah Yoon Ga Min, Yusung Technical High School.

Baca Juga: 5 Tips Persahabatan Cho Eun Kang dan Han Ba Da di Drakor Red Balloon

Writer

Mala Ulfi nadiroh

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya