TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Aktor Korea yang Menolak Beradu Akting dengan Song Hye Kyo

Salah satunya ada Kim Woo Bin

Ilustrasi Song-Song Couple (descendants_ofthe_sunofficial)

Siapa sangka kalau ada beberapa aktor yang menolak untuk beradu akting dengan Song Hye Kyo, wahh bisa gitu ya? Song Hye Kyo dikenal sebagai salah satu artis papan atas Korea yang masih masuk dalam jajaran bintang dengan bayaran termahal dalam industri hiburan di negara tersebut.

Meski begitu, hal tersebut tidak menjadi jaminan para aktor otomatis menerima tawaran untuk menjadi lawan main bagi Song Hye Kyo sang artis. Berikut ini ada lima aktor Korea yang menolak tawaran bermain dalam serial Drama Korea yang juga dibintangi oleh Song Hye Kyo yang dikutip dari KBIZoom, penasaran siapa sajakah aktornya? Berikut ini adalah 5 aktor Korea tersebut?

Baca Juga: 5 'Mantan Pacar' Song Hye Kyo yang Sudah Menikah, Ada Song Joong Ki

1. Lee Jung Jae

ilustrasi Lee Jung Jae dalam film Squid Game(from_jjlee)

Bintang Korea yang namanya melejit ke dunia internasional berkat Squid Game ini, pernah menolak bermain dalam drama Korea Full House. Saat itu ia menolak karena tidak tertarik bermain dalam drama televisi, pilihan mendampingi  Song Hye Kyo dalam serial Drama Korea Full House lantas diambil oleh Lee Yeong-jae.

Meski sebagian orang sangat menyayangkan keputusan Lee Jung Jae tapi justru sebagian lainnya justru bersyukur karena sang aktor akan terlihat terlalu tua jika disandingkan dengan Song Hye Kyo.

Baca Juga: Lagi Disorot, Perbedaan Gaji Drakor Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

2. Won Bin

Ilustrasi Won Bin menjadi model B.A MAXIM T.O.P (_won.bin_)

Won Bin pernah ditawari menjadi peran utama di serial Drama Korea Descendants Off The Sun loh, tapi seperti biasa ia menolaknya, alasan ia menolaknya adalah ceritanya belum membuatnya benar-benar tertarik sejauh ini. Won Bin sudah lebih dari 10 tahun tidak berakting dan lebih banyak muncul dalam iklan komersial.

3. Kim Woo Bin

Ilustrasi Kim Woo Bin menjadi B.A jaegerlecoultre(_kimwoobin

Kim Woo Bin juga  menolak peran sebagai pendamping Song Hye Kyo dalam serial Drama Korea Descendants Off The Sun, alasannya karena ia tidak mau dicukur rambutnya seperti layaknya para Tentara. Kim Woo Bin juga merasa ukuran tubuhnya yang mencapai 188 cm terlalu tinggi untuk standar Tentara Korea Selatan pada umumnya.

4. Gong Yoo

Ilustrasi foto selfie Gong Yoo di studio (gongyoo_official)

Tidak hanya Woo Bin dan Kim Woo Bin, Gong Yoo juga menolak bermain bersama Song Hye Kyo dalam serial Drama Korea Descendants Off The Sun. Dan ia lebih memilih bermain dalam serial Drama Korea Goblin yang skenarionya juga dibuat oleh penulis yang sama yaitu Kim Eun-sook, ia juga merasa dirinya kurang cocok bermain dalam Drama Korea tersebut.

Baca Juga: 12 Artis Korea Pemeran Guru di Drakor 2022, Ada Song Hye Kyo

Writer

Mala Ulfi nadiroh

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya