TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Song Joong Ki dan Chun Woo Hee Segera Comeback di Drakor MY YOUTH

MY YOUTH menceritakan pertemuan kembali cinta lama

Song Joong Ki (instagram.com/hi_songjoongki) dan Chun Woo Hee (instagram.com/thousand_wooo)

Song Joong Ki dan Chun Woo Hee dikonfirmasi siap membintangi drama romantis terbaru berjudul MY YOUTHKabar ini diumumkan langsung oleh rumah produksi, HighZium Studio pada Rabu (21/8/2024).

MY YOUTH sendiri merupakan drama romantis berkisah tentang mantan kekasih yang kembali bertemu. Dahulunya, mereka pernah saling dukung dan pertemuan kembali ini disinyalir akan menciptakan momen baru yang lebih indah dari kisah sebelumnya. Lalu, peran seperti apa yang akan diperankan Song Joong Ki dan Chun Woo Hee di drakor ini. Simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor My Youth, Dibintangi Song Joong Ki

1. Sinopsis singkat drakor MY YOUTH

Song Joong Ki (instagram.com/hi_songjoongki) dan Chun Woo Hee (instagram.com/thousand_wooo)

Drama Korea MY YOUTH mengangkat kisah tentang pasangan lama, Sunwoo Hae (Song Joong Ki) dan Sung Je Yeon (Chun Woo Hee) yang kembali bertemu. Kehidupan yang mereka jalani saat ini lebih lambat dari kebanyakan orang. Namun, berubah setelah mereka kembali bertemu setelah 10 tahun lamanya.

Dahulunya, Sunwoo Hae dan Sung Je Yeon merupakan pasangan yang saling dukung. Kehidupan indah yang terjadi di masa lalu, disinyalir akan berpengaruh pada kehidupan mereka di saat ini.

2. MY YOUTH akan ditulis oleh penulis naskah drama hit JTBC, Park Si Hyun

Song Joong Ki (instagram.com/hi_songjoongki) dan Chun Woo Hee (instagram.com/thousand_wooo)

Melansir Seoul Economic Daily, drakor MY YOUTH  akan ditulis oleh penulis naskah drama hit JTBC berjudul Run On yaitu Park Si Hyun. Drakor ini juga akan diproduksi oleh rumah produksi HighZium Studio.

Tak hanya mendapuk penulis terkenal, drakor ini juga akan disutradarai oleh Lee Sang Yeop yang sebelumnya menyutradarai serial Yumi's Cell, Familiar Wife, hingga Shopaholic Louis. Meski produksi yang belum dilaksanakan, drama ini sudah direncanakan tayang perdana pada tahun 2025.

Baca Juga: Istri Bule Song Joong Ki Hamil Anak Kedua

3. Fakta peran Song Joong Ki

Song Joong Ki (instagram.com/hi_songjoongki)

Song Joong Ki dalam drakor MY YOUTH akan berperan sebagai karakter Sunwoo Hae, seorang novelis dan penjual bunga yang baru saja lolos dari kehidupan kacaunya. Sebelumnya, ia juga pernah menjadi seorang aktor cilik yang sukses. Namun, setelahnya ia malah kehilangan masa sinarnya karena keserakahan orang dewasa.

Saat Sunwoo Hae mulai memasuki babak baru kehidupannya. Ia tiba-tiba bertemu dengan Sung Je Yeon yang disinyalir mengetahui bagaimana kunci hidup Sunwoo Hae di masa lalu.

Verified Writer

Maisix Dela Desmita

idntimes.com/maisix-dela-desmita

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya