TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Sisi Positif Hwang Dae Woong The Auditors, Peduli dengan Karyawan

Sayangnya, sikap positifnya ini diragukan banyak orang!

Hwang Dae Woong (Jin Goo) di drakor The Auditors (dok. tvN/The Auditors)

Hwang Dae Woong (Jing Goo) merupakan salah satu karakter di drama Korea The Auditors yang sering menampilkan sikap negatif. Ia akan mengganggu jika seseorang menghalangi ambisinya, meskipun itu adalah keluarga sendiri.

Di sisi lain, Hwang Dae Woong ternyata punya sisi positif yang jarang disadari orang lain. Uniknya, hal ini hanya ia lakukan pada orang-orang yang sudah baik padanya atau pernah membantunya di masa lalu. Seperti apa sisi positif yang ditampilkan Hwang Dae Woong di drakor The Auditors? Simak di bawah ini.

Baca Juga: 3 Tantangan yang Dihadapi Tim Audit di Drakor The Auditors

1. Memikirkan nasib pekerja saat pengembangan J-BIMS

Hwang Dae Woong (Jin Goo) di drakor The Auditors (dok. tvN/The Auditors)

Pengembangan J-BIMS jadi topik fokus pada penayangan episode 7 dan 8. Teknologi yang dikembangkan oleh JU Construction ini disinyalir dapat mempermudah pekerjaan sekaligus menghemat biaya. Proyek ini dipimpin langsung oleh presdir perusahaan kontruksi tersebut, Hwang Se Woong (Jung Moon Sung).

Sayangnya selama pengembangan, pihak yang terlibat tidak memperhatikan nasib karyawan yang sudah terlibat dengan proyek JU Construction selama ini. Menurut Hwang Dae Woong, jika proyek ini berjalan dengan semestinya kemungkinan akan banyak orang yang menganggur, terutama pekerja lapangan yang bekerja untuk proyek konstruksi tertentu.

2. Menghormati orang yang pernah membantunya di masa lalu

Hwang Dae Woong (Jin Goo) di drakor The Auditors (dok. tvN/The Auditors)

Hwang Dae Woong sangat menghormati orang-orang yang sudah membantunya. Bahkan, ia rela menutupi kesalahan orang tersebut untuk membalas jasa mereka di masa lalu. Seperti pada penayangan episode 2, ia menyebutkan bahwa ia tidak memiliki hubungan yang baik dengan sang ayah. Para direkturlah yang membantunya, salah satunya, Seo Gil Pyo (Kim Hong Pa). Untuk membalas kesetiaan Seo Gil Pyo padanya, ia rela menutupi kasus korupsi yang dilakukan Seo Gil Pyo dan berkonflik dengan manajer tim audit serta presdir JU Construction.

Perlakuan yang sama juga dilakukan Hwang Dae Woon terhadap Yoon Seo Jin (Jo Aram) dan ibunya. Keluarga Yoon Seo Jin diketahui sering membantu Hwang Dae Woong di masa lalu tanpa pandang bulu. Saat ini, ia berusaha menjadi pelindung Yoon Seo Jin dan ibunya, saat ayah Yoon Seo Jin tak ada.

Baca Juga: 8 Potret di Balik Layar Pemain Drakor The Auditors, Seru!

Verified Writer

Maisix Dela Desmita

idntimes.com/maisix-dela-desmita

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya