TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Pemain Drama Korea My Happy End, Reuni Jang Na Ra - Son Ho Jun

Jang Na Ra seorang workaholic, Son Ho Jun sangat family man

drama korea 'My Happy Ending' (instagram.com/tvchosuninsta)

Sambutan hangat penggemar kembali ditujukan pada drama korea terbaru berjudul My Happy End. Drama yang siap tayang pada 30 Desember 2023 di Chosun TV ini ternyata kembali menyatukan pasangan aktor dan aktris ternama yaitu Jang Na Ra dan Son Ho Jun.

Drakor My Happy End sendiri akan bercerita mengenai karakter Seo Jae Won, seorang CEO merek furnitur rumah dan influencer yang terobsesi dengan kesuksesan sebab memiliki masa kecil yang cukup sulit.

Selain Jang Na Ra dan Son Ho Jun, terdapat deretan bintang korea terkenal lainnya yang siap membuat kamu penasaran dengan karakter yang akan mereka perankan. Mari intip fakta karakter dari enam pemain My Happy End, yuk! 

1. Jang Na Ra berperan sebagai seorang istri, CEO, dan influencer yang terobsesi akan kesuksesan

Jang Nara di drama My Happy End (soompi.com)

Keterlibatan Jang Nara dalam drama My Happy End sudah terungkap sejak November 2023 lalu. Lewat deretan poster terbaru, terlihat aktris legendaris ini berperan sebagai Seo Jae Won, seorang CEO untuk merek furnitur rumah yang workaholic. Ia juga memiliki pekerjaan sampingan sebagai influencer yang memiliki banyak pengikut di media sosial.

Obesesinya pada kesuksesan tertanam karena kehidupan masa kecilnya yang cukup sulit. Bahkan, ambisinya ini sukses menyeret suaminya, Heo Soon Young (Son Ho Jun) untuk memuaskan keinginannya yang tidak ada habisnya. Sampai di titik ia mulai dikhianati oleh orang yang ia percayai dan mulai berambisi untuk membalasnya. Bahkan di posternya tertulis kalimat yang artinya, "Tunggu dan lihat saja, aku akan membuat kalian semua merasakan hal yang sama.”

2. Son Ho Jun merupakan seorang family man yang selalu mendukung impian istrinya

Son Ho Jun di drama My Happy End (soompi.com)

Bertolak belakang dengan Seo Jae Won, karakter yang diperankan oleh Heo Soon Young yaitu Son Ho Jun merupakan karakter yang tenang dan bersahaja. Dalam drama ini ia juga digambarkan sebagai seorang family man yang selalu penuh kasih pada putrinya Heo Ah Rin (Choi So Yul) namun tak lupa mendukung impian dari istrinya Seo Jae Won (Jang Na Ra).

Sikap yang sama juga digambarkan lewat tulisan pada posternya yang berarti, "Tidak apa-apa melepaskan sedikit jika kamu mengalami kesulitan. Saya akan membantu." Sepertinya kalimat seperti ini yang akan sering kita dengarkan dari Son Ho Jun kepada Seo Jae Won saat drama ini tayang nanti.

3. Kwon Yoon Jin seorang asisten profesor di sebuah universitas seni sekaligus teman lama Seo Jae Won

So Yi Hyun di drama My Happy End (soompi.com)

Selain Jang Nara dan Son Ho Jun, drama ini juga melibatkan artis tenama lainnya yaitu So Yi Hyun. Dalam drama My Happy End ini, ia berperan sebagai karakter Kwon Yoon Jin yaitu seorang asisten profesor di sebuah universitas seni.

Kwon Yoon Jin sendiri juga merupakan teman satu universitas Seo Jae Won saat berkuliah di jurusan seni. Berbeda dengan Jae Won, nasib pernikahan maupun pekerjaannya tak terlalu mujur. Bahkan, ia disebut-sebut memiliki rasa iri dengan kehidupan Jae Won yang hampir sempurna.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea My Happy End, Jang Na Ra dan Son Ho Jun Reuni

4. Yoon Tae Oh sebagai seorang kepala tim desain yang profesional dan beribawa

Lee Ki Taek di drama My Happy End (soompi.com)

Aktor dan model Lee Ki Taek akan berperan sebagai karakter Yoon Tae Oh dalam drama ini. Pengaruhnya juga masih terlihat abu-abu terhadap tokoh utama. Namun, Chosun TV sudah memberikan gambaran bahwa nantinya ia akan berperan sebagai seorang kepala tim desain sebuah perusahaan bernama Drev. Kemudian, ia juga akan sering menggunakan nama inggrisnya yaitu Theo Harris.

Lewat poster yang sudah dibagikan, karakter Yoon Tae Oh merupakan seorang yang profesional dan beribawa, serta siap sedia dalam membantu orang disekitarnya. Namun, tulisan pada poster membuat para penggemar semakin penasaran yang berbunyi, "Jangan khawatir. Bahkan jika kamu mendapatkan jawaban yang salah, aku tidak akan berpaling." Kira-kira kalimat ini ditujukan untuk siapa?

5. Kim Hong Fa sebagai ayah tiri Seo Jae Won yang sangat perhatian

Kim Hong Fa di drama My Happy End (soompi.com)

Meski hidup masa kecil So Jae Won harus melalui masa yang sangat sulit. Namun, ia memiliki seorang ayah tiri yang perhatian bernama Seo Chang Seok yang diperankan oleh aktor Kim Hong Fa. Bahkan, meski So Jae Won sudah hidup sukses dan memiliki keluarga yang harmonis, ia selalu saja mengkhawatirkan putrinya ini.

Lewat poster yang dibagikan, Seo Chang Seok digambarkan selalu khawatir dengan perjalanan hidup yang dilalui oleh So Jae Won. Terlebih saat anaknya ini harus menghadapi kenyataan bahwa ia dikhianati oleh orang terdekatnya dan harus menyelesaikan masalah yang sangat rumit.

Verified Writer

Maisix Dela Desmita

idntimes.com/maisix-dela-desmita

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya