TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Hal Menarik Disuguhkan Drakor Perfect Family, Wajib Ditonton!

Meski alurnya maju mundur, gak bikin penonton pusing!

Drama Korea Perfect Family (instagram.com/ kbsdrama)

Drama Korea Perfect Family baru saja melangsungkan penayangan pertamanya pada Rabu (14/8/2024). Dua episode pertama berhasil menarik perhatian dengan raih rating standar masing-masing 2,5 persen.

Jadi drakor kesekian yang bercerita tentang kisah keluarga di tahun 2024 ini, namun drakor yang dibintangi oleh Park Ju Hyun, Kim Byung Chul, dan Yoon Se Ah ini memiliki sisi menarik tersendiri yang membuat penggemar drama penasaran. Apa saja? Simak sisi menarik drakor Perfect Family di bawah ini.

Baca Juga: 3 Alasan Lee Soo Yeon Membenci Choi Sun Hee di Drakor Perfect Family

1. Format kisah dirancang untuk penonton dari segala usia

still cut drakor Perfect Family (instagram.com/kbsdrama)

Drakor Perfect Family hadir dengan kisah keluarga yang diatur secara komplit. Di sisi lain,  drakor ini juga menyajikan kisah kehidupan di setiap usia yang kisahnya relate untuk ditonton dari segala usia.

Seperti, kisah sepasang suami istri yang diperankan Kim Byung Chul dan Yoon Se Ah yang berusaha berhasil dalam berkarier sekaligus menjadi orang tua idaman. Kemudian, kisah pertemanan dan konflik kehidupan remaja yang dialami oleh Park Ju Hyun. Dan, tak lupa emosi yang dirasakan anak-anak saat tidak merasakan kasih sayang keluarga dengan sempurna. Kisah setiap generasi saling dikaitkan dengan sempurna dan berhasil menyajikan kisah para karakter secara runtut.

2. Menayangkan insight menarik tentang pengaruh keluarga terhadap perkembangan anak

still cut drakor Perfect Family (instagram.com/kbsdrama)

Dalam drakor ini menampilkan dua remaja yang besar dalam keadaan yang berbeda. Choi Sun Hee (Park Jun Hyun) dibesarkan oleh orang tua angkat dengan kasih sayang yang hampir sempurna. Sedangkan, Soo Yeon (Choi Ye Bin) dibesarkan di panti asuhan dan setelah remaja harus membiayai kehidupannya sendiri.

Karena berasal dari latar belakang yang berbeda, sikap yang mereka munculkan pun berbeda antara satu sama lain. Choi Sun Hee tampil sebagai anak yang berbakat dan penuh kasih sayang, sedangkan Soo Yeon tampil sebagai anak yang pendendam dan memiliki emosi yang tak terkendali.

Baca Juga: 9 Konflik Choi Sun Hee-Lee Su Yeon di Episode Awal Perfect Family

3. Meski alurnya maju mundur, penonton dapat menikmati jalan cerita dengan runtut

still cut drakor Perfect Family (instagram.com/kbsdrama)

Drakor bergenre thriller biasanya menampilkan teka-teki yang sukses bikin penonton pusing. Bahkan, tak sedikit di antara mereka yang hanyut dalam berbagai teori yang tersirat dalam drakor tersebut. Berbeda dengan Perfect Family, para penikmat langsung disuguhkan pada hubungan dan masalah masing-masing karakter, meski menggunakan alur maju-mundur.

Seperti pada penayangan dua episode perdana, drakor ini tidak menyembunyikan masalah yang terjadi antara Choi Sun Hee (Park Ju Hyun) dan Soo Yeon (Choi Ye Bin). Bahkan, secara runtut disajikan hubungan dan perjalanan hidup keduanya hingga terlibat dalam kasus pembunuhan.

Begitu pun dengan reaksi Ha Eun Joo (Yoon Se Ah) saat mengetahui keterlibatan anaknya, Choi Sun Hee dalam kasus pembunuhan tersebut. Ia langsung membantu sang anak untuk menutupi kasus dan percaya bahwa bukan anaknya yang melakukan pembunuhan tersebut.

Verified Writer

Maisix Dela Desmita

idntimes.com/maisix-dela-desmita

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya