TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Drakor Dear Hyeri Buat Shin Hye Sun Sadar akan Sederhana Cara Bahagia

Shin Hae Sun comeback dengan dua tokoh berbeda di drakor ini

potret Shin Hye Sun di drakor Dear Hyeri (instagram.com/channel.ena.d)

Shin Hye Sun kembali dengan drakor baru berjudul Dear Hyeri pada 23 September 2024 ini. Ia akan hadir dengan dua karakter sekaligus yaitu Joo Eun Ho, seorang reporter berita veteran dan Joo Hye Ri, seorang petugas parkir yang gemar membaca buku.

Melansir laman Xports News, Shin Hye Sun mengaku mendapat pelajaran berharga selama memerankan dua karakter yang berbeda ini. Salah satunya, ia kembali disadarkan bahwa kebahagiaan dapat tercipta dengan cara sederhana. Simak penjelasan lebih lengkap dari Shin Hye Sun di bawah ini.

Baca Juga: 10 Drakor Shin Hye Sun sebagai Main Role, Comeback di To My Haeri

1. Drakor ini membuat Shin Hye Sun kembali sadar bahwa kebahagiaan berasal dari dirinya sendiri

potret Shin Hye Sun di drakor Dear Hyeri (instagram.com/channel.ena.d)

Karakter Joo Eun Ho dan Joo Hye Ri tak hanya memiliki perbedaan dalam pekerjaan yang digeluti. Namun, mereka tercipta dari gangguan mental yang dialami Eun Ho yang membuatnya bingung mengenali dirinya sendiri. Eun Ho memiliki kepribadian dingin dan sulit didekati, berbeda dengan Hye Ri yang selalu ceria dan hangat.

Perbedaan antara pribadi Eun Ho dan Hye Ri inilah yang membuat Shin Hye Sun kembali mendapatkan pengetahuan baru tentang kebahagiaan. Menurutnya, pribadi kita sendirilah yang menjadi pencipta kebahagiaan pertama kali. Seperti dari cara Hye Ri menikmati waktunya sebelum bekerja sebagai tukang parkir dan selalu memilih membaca buku favorit saat situasi senggang. Alih-alih seperti Eun Ho yang susah mengenali dirinya, Hye Ri selalu berusaha menikmat hidup sesuai keinginannya sendiri.

"Drama ini adalah karya yang membuat saya menyadari sekali lagi bahwa kebahagiaan benar-benar dimulai dalam diri saya sendiri." - ungkap Shin Hye Sun melansir Xports News. 

2. Shin Hye Sun merasa dirinya yang asli terjebak di antara karakter Joo Eun Ho dan Joo Hye Ri

potret Shin Hye Sun di drakor Dear Hyeri (instagram.com/channel.ena.d)

Shin Hye Sun mengaku pribadinya berada di antara karakter Joo Eun Ho dan Joo Hye Ri. Terkadang saya bersikap seperti Eun Ho yang penuh gairah namun membosankan, di sisi lain saya juga bersikap seperti Hye Ri sebagai orang yang membosankan namun penuh gairah. Tak jarang juga, Shin Hye Sun tidak mengerti apakah kebahagiaan yang ia rasakan saat ini adalah kebahagiaan yang sebenarnya.

"Saya pikir saya setengah Eun Ho dan setengah Hye Ri. Terkadang saya tidak tahu bahwa kebahagiaan adalah kebahagiaan dan terkadang saya merasakan kebahagiaan dari hal-hal yang sangat kecil." - lanjut Shin Hye Sun.

Baca Juga: Potret Lee Jin Wook dan Shin Hye Sun di Still Cuts Perdana To My Haeri

Verified Writer

Maisix Dela Desmita

idntimes.com/maisix-dela-desmita

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya