TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Rekomendasi Drakor Misteri Shin Ha Kyun, Terbaru The Auditors

Selalu memecahkan misteri yang berbeda-beda

still cut drama The Auditors (dok. tvN/The Auditors)

Proyek akting pertama Shin Ha Kyun yang tayang pada tahun 2024 adalah drakor The Auditors. Drakor yang menggantikan jadwal tayang dari The Midnight Romance in Hagwon ini hadir dengan mengusung genre misteri yang dibalut komedi.

Sebelum membintangi The Auditors, Shin Ha Kyun juga sudah beberapa kali membintangi drakor yang mengangkat tema misteri. Selalu memecahkan misteri yang berbeda-beda, berikut rekomendasi drakor misteri yang dibintangi oleh Shin Ha Kyun.

Baca Juga: 10 Profesi Shin Ha Kyun di Drakor, Terbaru Jadi Auditor

1. Beyond Evil (2021)

drakor Beyond Evil (dok. JTBC/Beyond Evil)

Drakor Beyond Evil berfokus pada tokoh polisi bernama Lee Dong Sik (Shin Ha Kyun). Ia dikenal sebagai detektif senior yang punya kemampuan hebat dalam menangkap penjahat.

Namun, kini Lee Dong Shik ditugaskan untuk bekerja di Kantor Polisi Manyang di sebuah kota kecil dan melakukan semua pekerjaan yang membosankan di stasiun. Meski begitu, hidup Lee Dong Sik berjalan cukup tenang di sana.

Suatu hari, datang detektif baru bernama Han Joo Won (Yoo Jin Goo). Ia ditugaskan untuk bekerja sebagai bos sekaligus rekan kerja Lee Dong Sik. Han Joo Won adalah seorang detektif elit dan berasal dari latar belakang yang terhormat. Ayahnya memiliki peluang bagus untuk menjadi kepala berikutnya di Badan Kepolisian Nasional.

Mereka berdua pun saling bekerja sama untuk memecahkan misteri dari kasus pembunuhan berantai yang terjadi di kota kecil di tersebut. Kasus pembunuhan ini memiliki pola yang sama dengan kasus yang terjadi 20 tahun lalu. Lee Dong Sik dan Han Joo Won berusaha mengungkap identitas sang pembunuh berantai.

2. Yonder (2022)

drakor Yonder (dok. TVING/Yonder)

Yonder mengambil latar belakang di Kota Metropolitan tahun 2032. Kisahnya berpusat pada Kim Jae Hyun (Shin Ha Kyun), yang merupakan seorang repoter Science M. Sayangnya, sejak sang istri Cha Yi Hu (Han Ji Min) meninggal, ia merasa ada kekosongan dalam hidupnya. Bahkan bisa dikatakan dirinya tidak berasa hidup karena kehampaan tersebut.

Suatu hari, Jae Hyun mendapat pesan dari Yi Hu. Tentu saja, ia merasa bingung karena menerima pesan dari istrinya yang sudah meninggal. Merujuk dari pesan tersebut, Yi Hu memintanya untuk datang ke Yonder dan menemuinya. Namun, ia memutuskan untuk pergi ke Yonder demi bisa bertemu dengan istrinya. Yonder adalah tempat misterius yang ada di antara hidup dan mati.

Sebelumnya, Yi Hu sekarat akibat kanker yang dideritanya. Lalu, tepat sebelum dia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya, ia sudah membuat pesan tersebut lebih dulu. Yi Hu membuat kontrak misterius agar ia bisa menghubungi sang suami. Jae Hyun pun mencoba mencari tahu misteri tentang Yonder dan menemui istrinya.

Verified Writer

Lulu SARIFAH

Just survive somehow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya