TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Profesi yang Dilakoni D.O EXO di Film dan Drama, Terbaru Astronot

Aktor kebanggaan EXO-L, nih!

D.O di film The Moon (doc. CBI Pictures/The Moon)

Do Kyungsoo atau yang lebih dikenal dengan nama panggung D.O adalah salah satu idol-aktor yang terbilang berhasil. Pasalnya, Selain sukses di bidang musik bersama EXO, ia juga sangat sukses di dunia seni peran dan telah banyak meraih berbagai penghargaan.

Selama membintangi film maupun drama, D.O selalu berhasil memberikan penampilan terbaiknya dalam memerankan karakter apapun. Terbaru menjadi seorang astronot, berikut sembilan profesi yang pernah dilakoni D.O EXO di film dan drama yang ia bintangi.

Baca Juga: 12 Profesi yang Dilakoni Lee Do Hyun di Drakor, Anak SMA sampai Atlet

1. Berperan sebagai Choi Tae Young, D.O menjadi seorang siswa yang juga bekerja paruh waktu di sebuah supermarket dalam film Cart (2014)

D.O di film Cart (doc. Myung Films/Cart)

2. D.O memerankan seorang mahasiswa film yang memenangkan hadiah utama lomba naskah film dalam kompetisi sekolah di drama Be Positive (2015)

D.O di drama Be Positive (doc. JTBC/Be Positive)

3. Jadi adik Jo Jung Suk, D.O berubah menjadi atlet judo nasional yang mengalami kebutaan di film My Annoying Brother (2016)

D.O di film My Annoying Brother (doc. Good Choice Cut Pictures/My Annoying Brother)

4. Kali ini, D.O menjadi seorang pekerja paruh waktu di sebuah toko dan tidak sengaja menemukan mayat di film Room No.7 (2017)

D.O di film Room No.7 (doc. Myung Films/Room No.7)

Baca Juga: 12 Profesi yang Dilakoni Lee Do Hyun di Drakor, Anak SMA sampai Atlet

5. Di tahun yang sama, D.O bintangi salah satu film terbaik Korea Selatan, Along with the Gods: The Two Worlds (2017). Di situ, ia berprofesi sebagai seorang prajurit

D.O di film Along with the Gods: The Two Worlds (doc. Realies Pictures/Along with the Gods: The Two Worlds)

6. Bintangi drama saeguk, D.O menjadi seorang putera mahkota yang mengalami lupa ingatan di drama 100 Days My Prince (2018)

D.O di drama 100 Days My Prince (doc. TvN/100 Days My Prince)

7. Mengubah penampilan menjadi botak, D.O didapuk sebagai tentara Korea Utara yang memiliki kesenangan terhadap tap dance di film Swing Kids (2018)

D.O di film Swing Kids (doc. Annapurna Pictures/Swing Kids)

8. Selanjutnya, D.O perankan seorang jaksa di drama Bad Prosecutor (2022), di drama ini D.O juga berperan sebagai karakter yang menyebalkan

D.O di drama Bad Prosecutor (doc. KBS TV/Bad Prosecutor)

Baca Juga: 9 Profesi yang Dilakoni Kim Min Seok di Drakor, Terbaru Jadi Dokter

Verified Writer

Lulu SARIFAH

Just survive somehow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya