TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Idol SM Entertainment Comeback Drakor di Agustus 2024, Ada Chanyeol

Bintangi drama dengan genre yang beragam

Koo Gi Ho (Chanyeol EXO) di drakor The Frog (Dok. Netflix/The Frog)

SM Entertainment menjadi salah satu agensi Big 3 yang paling populer, baik di Korea Selatan maupun secara global. Selain pandai dalam bidang musik, semua idol asuhan SM Entertainment juga piawai dalam urusan akting. Mereka kerap kali membintangi film maupun drama yang sukses dan menjadi populer.

Salah satu member EXO, yaitu Chanyeol, akan segera comeback membintangi drakor terbaru, The Frog, setelah 6 tahun. Termasuk Chanyeol EXO, pada bulan Agustus 2024 ini, banyak idol SM Entertainment yang comeback main drama Korea dan pastinya sudah sangat diantisipasi oleh para penggemar. Siapa sajakah mereka?

1. Minho SHINee — Romance in the House

Minho di drama Romance in the House (dok. JTBC/Romance in the House)

Setelah 2 tahun, Minho SHINee kembali tampil dalam sebuah drama yang mengusung tema keluarga. Bertajuk Romance in the House, drama ini mengikuti kisah Byun Moo Jin (Ji Jin Hee) yang sedang berupaya kembali dengan mantan istrinya, Geum Ae Yeon (Kim Ji Soo). Mereka bercerai 11 tahun lalu karena masalah ekonomi. Setiap bisnis yang dibuka oleh Byun Moo Jin selalu berakhir gulung tikar. Hal tersebut membuat Geum Ae Yeon muak dan ingin bercerai.

Kini, Byun Moo Jin telah sukses menjadi seorang miliarder. Ia membeli rumah di dekat Geum Ae Yeon dan dua anaknya, Byun Mi Rae (Son Na Eun) dan Byun Hyun Jae (Sanha ASTRO). Hal tersebut dilakukan Byun Moo Jin karena ingin kembali dekat dengan keluarganya. Bahkan ia ingin mengajak rujuk mantan istrinya. Sayangnya, keinginan tersebut ditentang oleh anak sulungnya, Byun Mi Rae.

Selama ini, Byun Mi Rae yang membantu perekonomian keluarga pasca orang tuanya bercerai. Ia bekerja di sebuah supermarket. Byun Mi Rae cukup dekat dengan salah satu sekuriti di supermarket tempatnya bekerja, Nam Tae Pyeong (Minho SHINee). Kehidupan mereka yang semula damai berubah menjadi kacau sejak kehadiran sang ayah. Meski begitu, anak bungsu mereka, Byun Hyun Jae justru mendukung agar orang tuanya dapat rujuk kembali.

Baca Juga: Apakah Bakal Ada Serial The Frog Season 2?

2. Siwon Super Junior — DNA Lover

Siwon di drakor DNA Lover (dok. Viu/DNA Lover)

Selanjutnya ada Siwon Super Junior yang juga bintangi drama terbaru di bulan Agustus 2024. Ia menjadi pemeran utama dalam drama komedi romantis, DNA Lover. Drama ini menceritakan tentang Shim Yeon Woo (Choi Siwon), seorang dokter spesialis kebidanan dan kandungan yang memiliki klinik bernama Shim Clinic. Yeon Woo dikenal sebagai pria yang ahli dalam memikat hati wanita.

Namun, setiap kali wanita jatuh cinta padanya dan menjadi posesif atau terlalu terobsesi, Yeon Woo selalu memutuskan hubungan tersebut. Sementara itu, Han So Jin (Jung In Sun), seorang peneliti yang bekerja di pusat penelitian gen. So Jin sangat yakin bahwa gen memegang kunci rahasia hidup. Dia percaya bahwa DNA menentukan takdir seseorang dan ada cara untuk menemukan cinta sejati melalui DNA.

Pada malam Natal, So Jin mengalami putus cinta yang membuatnya sedih, marah, dan mabuk. Dalam keadaan tersebut, dia secara tidak sengaja menyemprotkan serum penumbuh rambut pada seorang pria asing, yang ternyata adalah Yeon Woo. Pertemuan ini memicu kekacauan dalam hidup Yeon Woo, dan perasaan benci yang muncul di awal pertemuan mereka perlahan berubah menjadi cinta.

Verified Writer

Lulu SARIFAH

Just survive somehow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya