TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Aktor Usia 30-an yang Berperan Sebagai Anak SMA di Drama Korea 2024

Terbaru Hwang In Yeop

Hwang In Yeop di drakor Family by Choice (dok. JTBC/Family by Choice)

Hwang In Yeop kembali membintangi drakor dengan tema anak sekolah yang berjudul, Family by Choice. Meski usianya kini telah genap 33 tahun, Hwang In Yeop masih menjadi salah satu aktor yang langganan berperan dalam drakor bertema sekolahan.

Termasuk Hwang In Yeop, beberapa aktor Korea lainnya juga mendapat peran sebagai anak sekolahan di drakor 2024 meski usia mereka tak lagi muda. Siapa sajakah mereka?

Baca Juga: 5 Film dan Drama Korea dengan Latar Cerita di Hotel, Seru!

1. Park Hyung Sik — Doctor Slump

Park Hyung Sik di drakor Doctor Slump (dok. JTBC/Doctor Slump)

Pada awal 2024, Park Hyung Sik sempat tampil sebagai anak SMA dalam drama Doctor Slump. Doctor Slump sendiri berfokus pada kisah dua orang bernama Yeo Jung Woo (Park Hyung Sik) dan Nam Ha Neul (Park Shin Hye). Yeo Jung Woo merupakan seorang ahli bedah plastik papan atas yang kehidupannya berubah drastis semenjak mengalami kecelakaan saat bekerja.

Di sisi lain, Nam Ha Neul merupakan seorang ahli anestesi yang disibukkan dengan pekerjaannya yang sangat padat. Namun, saat telah selesai bekerja, dirinya merasa hidupnya tidak ada artinya lagi. Secara mengejutkan keduanya pernah menjadi saingan saat masih duduk di bangku sekolah. Kepribadian mereka yang jauh berbeda membuat Yeo Jeong Woo dan Nam Ha Neul sempat membuat keseharian mereka di sekolah diwarnai dengan aksi saling bermusuhan.

Takdir justru membawa mereka bertemu bertahun-tahun kemudian sebagai profesional di bidang medis. Pada saat dewasa, kedua dokter tersebut sama-sama mengalami keterpurukan dalam hidupnya. Mereka pun mencoba untuk menyadarkan diri agar bisa kembali hidup dengan bahagia. Yeo Jung Woo dan Nam Ha Neul pun memilih jalan mereka sendiri yang justru membawa keduanya kembali bertemu.

2. Byeon Woo Seok — Lovely Runner

Byeon Woo Seok di drakor Lovely Runner (dok. tvN/Lovely Runner)

Byeon Woo Seok tampil apik dalam drakor Lovely Runner sebagai idol dan juga anak SMA. Drama yang mengusung tema time travel ini mengisahkan Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) seorang selebriti yang memiliki banyak penggemar sejak memulai debutnya. Meskipun terlihat memiliki kehidupan yang sempurna, Sun Jae ternyata menyimpan rasa lelah akibat kerasnya dunia hiburan.

Di lain sisi, Im Sol (Kim Hye Yoon), fans setia Ryu Sun Jae, merupakan perempuan yang pernah mengalami kecelakaan sewaktu masa remajanya, namun dengan iringan lagu-lagu Ryu Sun Jae, ia mampu melanjutkan hidupnya. Suatu hari, Im Sol mendapatkan berita kematian tragis Sun Jae, idola kesayangannya. Im Sol kemudian mengalami takdir aneh, di mana ia kembali ke 15 tahun yang lalu dan bertemu lagi dengan Sun Jae.

Im Sol kembali menjadi anak SMA dan baru menyadari jika dulu sekolahnya dan sekolah Sun Jae berdekatan. Dengan tekad kuat, Sol berusaha untuk menyelamatkan Sun Jae dan mengubah takdir mereka. Namun, perubahan masa lalu membawa tantangan yang berat dan konsekuensi yang tak terduga bagi dirinya. Hal ini juga menguji tekad dalam dirinya untuk mengubah alur waktu agar Sun Jae selamat.

Baca Juga: 6 Drama dan Film Korea dengan Tokoh Utama Pesulap, Ada Favoritmu?

Verified Writer

Lulu SARIFAH

Just survive somehow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya