TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Film Korea Underrated dengan Genre Kriminal, Penuh Teka-teki!

Bikin memutar otak sekaligus memacu adrenalin

film Cold Eyes (dok. Next Entertainment World/Cold Eyes)

Film yang bergenre kriminal biasanya akan menceritakan tentang upaya detektif untuk memecahkan kasus-kasus kejahatan. Mulai dari pembunuhan, penculikan, hingga pencurian. 

Kamu akan disuguhkan oleh jalan cerita yang penuh teka-teki dan mampu memutar otak. Tak jarang, film kriminal juga menyisipkan aksi laga dari para pemainnya yang membuatnya semakin menarik untuk ditonton.

Jika kamu suka film bergenre kriminal, berikut sembilan rekomendasi judul film underrated yang bisa ditonton kala senggang. Simak terus sampai habis, ya!

1. Bercita-cita jadi detektif, Kang Dae Man (Kwon Sang Woo) malah terlibat kasus pembunuhan di The Accidental Detective (2015)

film The Accidental Detective (dok. CJ Entertainment/The Accidental Detective)

2. Kehilangan penglihatannya akibat kecelakaan, Min Soo Ah (Kim Ha Neul) bertemu psikopat yang berniat membunuhnya dalam Blind (2011)

film Blind (dok. Next Entertainment World/Blind)

3. Dalam Voice of Silence (2019), Tae In (Yoo Ah In) yang bertugas membersihkan tempat kejadian perkara (TKP) bertemu anak kecil misterius

film Voice of Silence (dok. Acemaker Movie Works/Voice of Silence)

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film dan Drama Korea Horor 2023, Menegangkan!

4. Demi menyelamatkan istrinya, Dong Chul (Ma Dong Seok) harus melawan geng sindikat perdagangan manusia di Unstoppable (2018)

film Unstoppable (dok. Showbox/Unstoppable)

5. Innocent Witness (2019) mengikuti kisah Kim Ji Woo (Kim Hyang Gi), pengidap autisme yang jadi saksi kasus pembunuhan

film Innocent Witness (dok. Lotte Entertainment/Innocent Witness)

6. Ditugaskan di divisi pengawasan, Ha Yoon Joo (Han Hyo Joo) tengah menyelidiki kasus perampokan bank dalam Cold Eyes (2013)

film Cold Eyes (dok. Next Entertainment World/Cold Eyes)

7. A Hard Day (2014) bercerita tentang Gun Soo (Lee Sun Kyun) yang menabrak seorang tunawisma dan berusaha menyembunyikannya

film A Hard Day (dok. Showbox/A Hard Day)

8. The Chaser (2008) mengisahkan seorang mantan detektif bernama Jung Ho (Kim Yoon Seok) yang sedang menyelidiki kasus perempuan hilang

film The Chaser (dok. Showbox/The Chaser)

Verified Writer

I am Lavennia

Earth without Art is just Eh?

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya