TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Unreleased Scene di Drakor Lovely Runner yang Bikin Penonton Gemas

Adegan tersebut bikin penonton senyam-senyum, nih

cuplikan drakor Lovely Runner (dok.tvN/Lovely Runner)

Drama Korea Lovely Runner kini sudah mendekati ending. Ryu Sun Jae pada akhirnya menyadari, bahwa Im Sol berasal dari masa depan yang datang menyelamatkannya. Alur cerita yang semakin menarik ini membuat penonton tidak sabar menantikan kelanjutannya.

Disamping jalan cerita utamanya, tvN membagikan adegan yang tidak ditayangkan dalam episode Lovely Runner. Dari beberapa adegan tersebut, berikut telah dirangkum empat unreleased scene yang bikin penonton gemas.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Drakor untuk Kamu yang Suka Lovely Runner

1. Adegan Ryu Sun Jae menyatakan cintanya di episode 3

cuplikan drakor Lovely Runner (instagram.com/lovely_runner_tvn)

Di episode 3 setelah pertandingan renang, Ryu Sun Jae dan Im Sol menghabiskan waktu bersama. Mereka berkeliling sebentar sebelum berhenti ditempat makan pilihan Im Sol. Tempat tersebut terbilang cukup ramai, padahal Sun Jae berniat menyatakan cintanya di tempat makan pilihannya. Akhirnya rencananya itu gagal.

Adegan tersebut diakhiri dengan Sun Jae yang girang setelah memastikan Im Sol tak memiliki perasan pada Tae Sung. Ternyata setelah adegan itu masih ada scene yang dipotong oleh pihak tvN. Adegan tersebut adalah ketika Sun Jae dan Im Sol bermain tebak kata. Dimana dalam permainan kata itu Sun Jae menyatakan rasa sukanya.

Sebab pernyataan itu diucapkan saat momen yang tidak tepat, Im Sol mengira pernyataan cinta laki-laki itu hanyalah sebuah permainan yang mereka mainkan. Pernyataan yang gagal tersebut membuat Sun Jae kesal. Scene yang dibagikan tvN tersebut membuat penonton gemas dengan sikap Sun Jae.

2. Adegan Ryu Sun Jae mengobati luka Im Sol di Episode 4

unreleased scene Lovely Runner (do.tvN/Lovely Runner)

Di episode 4 Im Sol masuk diam-diam kedalam kamar Sun Jae dan malah pingsan karena kepalanya kejatuhan buku. Setelahnya ada scene yang di-cut, dimana Sun Jae melihat luka Im Sol yang plesternya sudah rusak. Ia pun mengobati luka Im Sol dan memasangkan plester baru dengan hati-hati.

Saat itu Sun Jae masih dalam mode cuek setelah Im Sol resmi berpacaran dengan Tae Sung. Ia pun mengobati luka dengan pelan-pelan agar gadis itu tidak bangun. Sikap perhatian Sun Jae ditengah perasaan patah hatinya, membuat penonton melabelinya cowok green flag.

3. Adegan Ryu Sun Jae cemburu di episode 5

unreleased scene Lovely Runner (dok.tvN/Lovely Runner)

Episode 5 menyajikan adegan Im Sol belajar sepeda dengan bantuan Ryu Sun Jae. Meski Sun Jae sempat kehilangan kesabaran menghadapi Im Sol, ia merasa senang bisa menghabiskan waktu dan merajut momen bersama gadis yang disukainya itu.

Scene yang di-cut setelah adegan tersebut adalah Sun Jae yang cemburu, karena Im Sol menjelaskan alasan menyukai Kim Tae Sung. Diawali dengan Im Sol yang meminjam ponsel Sun Jae untuk mengabari Hyun Ju. Sun Jae berpikir Im Sol mengbari pacarnya, Tae Sung.

Tiba-tiba penasaran, Ryu Sun Jae bertanya pada Im Sol apa yang ia sukai dari Kim Tae Sung. Im Sol pun menjawab karena laki-laki itu tampan, berpenampilan modis, dan populer di kalangan para siswa. Jawaban Im Sol tersebut malah bikin Sun Jae kesal.

Verified Writer

Laily Setia Herieni

Magic word is Not Yet

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya