TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Bukti Choi Seung Hyo Terjebak Friendzone di Drakor Love Next Door 

Choi Seung Hyo gak berani mengungkapkan perasaannya

still cut Love Next Door (instagram.com/tvn_drama)

Choi Seung Hyo merupakan karakter utama dalam drama Love Next Door. Karakter ini diperankan oleh Jung Hae In. Choi Seung Hyo digambarkan berteman dengan Bae Seok Ryu (Jung So Min) sejak masih kecil.

Ternyata terungkap pada episode empat bahwa Choi Seung Hyo memiliki perasaan pada Bae Seok Ryu. Sudah lebih dari 10 tahun, ia memendam perasaan pada teman masa kecilnya itu. Nah, berikut ini bukti bahwa Choi Seung Hyo terjebak friendzone di Love Next Door.

1. Selalu bersama namun hanya sebatas teman

cuplikan Love Next Door (dok tvN/Love Next Door)

Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu telah berteman sejak kecil. Seiring dengan kebersamaan yang telah mereka lalui bersama, tumbuh perasaan suka pada Bae Seok Ryu. Namun, kebersamaan antara Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu hanya sebatas teman.

Choi Seung Hyo sering bertengkar dengan Bae Seok, tapi juga menunjukkan kepeduliannya disaat bersamaan. Ia tipe tsundere yang nampak tak peduli dari luar tapi aslinya jatuh hati pada Bae Seok Ryu. Ada rasa cemas mengenai pertemanan mereka apabila Bae Seok Ryu tahu perasaannya.

2. Doi tidak menunjukkan rasa tertarik secara romantis

cuplikan Love Next Door (instagram.com/tvn_drama)

Hubungan love hate antara Bae Seok Ryu dan Choi Seung Hyo sudah terjalin sejak kecil. Baik Bae Seok Ryu atau Choi Seung Hyo sama-sama saling menunjukkan kepedulian satu sama lain. Seperti mendukung dalam meraih mimpi atau ketika terpuruk, meski dengan cara yang berbeda.

Namun, terdapat perbedaan antara kepedulian Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu. Bae Seok Ryu murni memberikan dukungan Seung Hyo sebagai teman, tanpa embel-embel rasa romantis. Sementara Seung Hyo, kepeduliannya diiringi perasaan suka pada Seok Ryu.

Baca Juga: 7 Bukti Seung Hyo dan Seok Ryu Anak yang 'Tertukar' di Love Next Door

3. Tidak cemburu melihat kedekatan dengan orang lain

still cut Love Next Door (instagram.com/tvn_drama)

Berbeda dengan Choi Seung Hyo yang sebenarnya ada rasa cemburu ketika menerima undangan pernikahannya, Bae Seok Ryu nampaknya tidak merasa cemburu saat Seung Hyo membahas seorang perempuan. Ia bahkan pernah menyinggung soal mantan pacar Choi Seung Hyo secara terang-terangan tanpa rasa cemburu.

4. Memendam perasaan lama tanpa berani mengungkapkan

still cut Love Next Door (dok.tvN/Love Next Door)

Karena takut merusak pertemanan, Choi Seung Hyo memilih untuk memendam perasaannya pada Bae Seok Ryu. Ia sebenarnya sudah lama menyukai Bae Seok Ryu. Sebab mereka telah lama menjalin hubungan pertemanan sejak kecil.

Baik Choi Seung Hyo maupun Bae Seok Ryu telah melewati kebersamaan baik suka maupun duka sebagai teman. Oleh karenanya, ada perasaan takut dalam diri Seung Hyo jika ia mengungkapkan perasaan pribadinya dan malah merusak pertemanan mereka.

Verified Writer

Laily Setia Herieni

Magic word is Not Yet

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya