TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Momen yang Menghubungkan Han So Jin dan Shim Yeon Won di DNA Lover

Mereka dipertemukan dengan cara tak terduga

cuplikan drakor DNA Lover (dok.TV Chosun/DNA Lover)

Drama Korea DNA Lover telah menayangkan episode perdananya pada 17 Agustus 2024. Drama bergenre komedi romantis ini dibintangi oleh Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan dan Jung Eugene. Drakor DNA Lover sendiri bisa disaksikan setiap Sabtu dan Minggu di aplikasi Streaming Viu.

DNA Lover mengisahkan mengenai peneliti genetika bernama Han So Jin yang telah berkali-kali gagal dalam menjalin hubungan. Ia berusaha menemukan pasangan yangsesuai secara gen. Nah, tanpa sengaja ia bertemu dengan Shim Yeon Won dan secara gak langsung terikat dengannya.

Berikut ini empat momen yang menghubungkan Han So Jin dan Shim Yeon Won dalam drakor DNA Lover. Let’s check this out!

1. Han So Jin yang membantu Li Na melabrak pacarnya

cuplikan drakor DNA Lover (dok. TV Chosun/DNA Lover)

Han So Jin yang baru saja putus dengan pacarnya lantas pergi ke bar untuk menenangkan diri. Disana ia bertemu dengan Han So Ri (Son Soo Ah) dan Li Na (Kim Ji Won). Mereka juga tengah patah hati sehingga saling mencurahkan isi hatinya.

Ketika Li Na menceritakan mengenai mantan pacarnya yang memutuskannya secara sepihak, Han So Ri dan Han So Jin lantas memiliki inisiaif untuk melabrak pacar Li Na tersebut.

Mereka yang tengah mabuk datang ke apartemen pacar Li Na dan membuat keributan di sana. Siapa sangka pacar Li Na adalah Shim Yeon Won. Di sanalah awal mula ia dan Han So Jin saling terhubung.

2. Han So Jin yang menyemprotkan Super Teol pada Shim Yeon Won

cuplikan drakor DNA Lover (dok.TV Chosun/DNA Lover)

Gak hanya membuat keributan di apartemen Shim Yeon Won, Han So Jin di bawah pengaruh alkohol bahkan juga menyemprotkan Super Teol di bagian rahang Shim Yeon Won. Super Teol adalah hasil penelitian yang digunakan untuk orang yang memiliki kelainan kebotakan. Pusat genetika tempat Han So Jin bekerja sedang mengembangkan esens penumbuh rambut sesusai DNA yang diberi nama Super Teol tersebut.

Han So Jin yang tanpa sengaja menyemprotkan cairan tersebut membuat bagian rahang Shim Yeon Won tumbuh rambut meski sudah dicukur. Pertumbuhan rambut ini cukup pesat dengan kisaran 1–2 hari, sehingga Shin Yeon Won harus rajin mencukur bagian rahang yang terkena cairan tersebut.

Baca Juga: 7 Pertanyaan Awal Drakor DNA Lover, Misterinya Berputar soal Cinta

3. Prenatal test pasien Shim Yeon Won yang dilakukan oleh pusat genetika

cuplikan drakor DNA Lover (dok.TV Chosun/DNA Lover)

Shim Yeon Won yang bekerja sebagai dokter kandungan bekerja sama dengan pusat genetika untuk melakukan prenatal test ibu hamil. Apalagi dengan kasus langka yang menimpa pasiennya, membuat Shim Yeon Won harus benar-benar melakukan pengecekan secara akurat.

Nah, ketika berada di pusat genetika, Shim Yeon Won bertemu dengan Han So Jin yang bekerja disana. Tentu saja ia mengenai Han Se Jin sebagai pelaku yang menerobos masuk ke apartemennya juga yang menyebabkan tumbuhnya ranbut disekitar rahangnya.

Verified Writer

Laily Setia Herieni

Magic word is Not Yet

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya