TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Drakor Dibintangi Oh Eun Seo di Tahun 2024, Ada Love Next Door

Sudah ditonton semua?

potret Oh Eun Seo (instagram.com/5_eun_seo)

Oh Eun Seo merupakan artis cilik yang telah membintangi sejumlah drama. Ia memulai debut aktingnya pada tahun 2021 dengan membintangi drama Hospital Playlist 2. Kini perannya sebagai Bae Seok Ryu kecil di drama Love Next Door cukup mencuri atensi penonton.

Oh Eun Seo sendiri di tahun 2024 telah membintangi sejumlah drama. Terhitung ada lima drama yang dibintangi oleh Oh Eun Seo. Selain Love Next Door, masih ada beberapa drakor lagi. Penasaran apa saja? Berikut, lima daftar drakor Oh Eun Seo di 2024!

1. Marry My Husband

Oh Eun Seo dibalik layar drakor Marry My Husband (instagram.com/5_eun_seo)

Drama Marry My Husband merupakan drama yang cukup populer di awal tahun 2024. Drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat seperti Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung, dan Song Ha Yoon. Kisahnya mengenai perjalanan waktu untuk mengubah suatu keadaan yang disesali di masa lalu.

Kang Ji Won (Park Min Young) menyesal telah menikahi suaminya yang ternyata berselingkuh dengan teman dekatnya. Ketika ia dibunuh oleh suaminya, Kang Ji Won terbangun di masa 10 tahun sebelumnya. Ia lantas memutuskan menghindari pernikahan itu. Dalam drama ini, Oh Eun Seo berperan sebagai Lee Yeon Ji.

2. The 8 Show

Oh Eun Seo di The 8 Show (instagram.com/5_eun_seo)

The 8 Show merupakan drama original Netflix yang tayang pada 17 Mei 2024. Mengisahkan mengenai delapan orang yang membutuhkan uang diundang untuk tampil diacara Money Game. Kedelapan orang tersebut harus tinggal di studio.

Mereka harus bertahan selama 100 hari untuk mendapatkan hadiah kemenangan. Oh Eun Seo memerankan karakter No Da In, yang merupakan putri dari salah satu orang yang tampil tersebut.

3. Frankly Speaking

Oh Eun Seo di Frankly Speaking (instagram.com/5_eun_seo)

Drama Frankly Speaking menceritakan mengenai Song KI Baek (Ko Kyoung Pyo) yang mengalami insiden kecelakaan saat bekerja sebagai penyiar. Ia menjadi orang yang berbicara frontal padahal sebelumnya sangat berhati-hati.

Ia lantas terlibat asmara dengan On Woo Joo (Kang Ha Na) seorang penulis variety show. Di Frankly Speaking, Oh Eun Seo memerankan karakter On Woo Joo saat masih kecil.

Baca Juga: Daftar OST Drama Love Next Door yang Menyentuh Hati

4. Perfect Family

Oh Eun Seo di Perfect Family (instagram.com/5_eun_seo)

Oh Eun Seo di Perfect Family berperan sebagai Choi Sun Hee saat masih muda. Dikisahkan dulu Choi Sun Hee merupakan anak panti asuhan yang sering dibully oleh tema laki-lakinya. Ia selalu ditolong oleh sahabatnya, Lee Soo Yeon.

Ia kemudian diadopsi oleh sepasang orang tua kaya dan hidupnya mulai berubah. Namun sayang Choi Sun Hee malah terlibat pembunuhan teman sekolahnya. Selain itu, Choi Sun Hee saat kecil ternyata menjadi dalang di balik kebakaran panti asuhan yang menciderai Lee Soo Yeon.

Verified Writer

Laily Setia Herieni

Magic word is Not Yet

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya