TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Tokoh dengan Character Development Terbaik di Serendipity's Embrace

Setiap karakter menjadi lebih berani dan percaya diri mengambil tindakan

still cut drakor Serendipity's Embrace (instagram.com/tvn_drama)

Serendipity's Embrace merupakan drakor dengan keseluruhan jumlah episode yang cukup singkat. Hal ini tentu menjadi salah satu daya tarik tersendiri dari drakor yang dibintangi oleh Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop ini. Pasalnya, konflik yang disajikan pun akan terkesan lebih ringan.

Memiliki total delapan episode membuat kisah yang disuguhkan dalam drakor ini juga cenderung berkembang dengan cepat. Termasuk, salah satunya perkembangan karakter dari masing-masing tokohnya. Berikut ini tiga tokoh dengan character development terbaik dalam drakor Serendipity's Embrace.

1. Lee Hong Ju

still cut drakor Serendipity's Embrace (instagram.com/tvn_drama)

Lee Hong Ju (Kim So Hyun) menjadi salah satu tokoh dengan character development terbaik di Serendipity's Embrace. Penonton setia drakor ini tentu sangat mengetahui bagaimana kehidupan Hong Ju yang diceritakan pada awal episode. Ia merupakan seorang yang memiliki trauma akibat ditinggalkan oleh beberapa orang yang ia sayangi.

Salah satu yang meninggalkan Hong Ju tanpa sepatah kata pun adalah mantan pacaranya, Bang Jun Ho (Yoon Ji On). Kejadian tersebut yang membuatnya skeptis terhadap percintaan. Ia selalu berusaha denial ketika ada orang yang mencintainya hingga cenderung berusaha menghindar.

Beruntung, hal tersebut kemudian perlahan dapat sembuh setelah kehadiran Kang Hoo Young (Chae Jong Hyeop). Ia selalu meyakinkan Hong Ju bahwa dirinya benar-benar mencintainya sejak masa sekolah. Alasan itulah yang dapat meluluhkan hati Hong Ju lalu membuatnya menerima Hoo Young dan tak lagi denial.

Baca Juga: 3 Alasan Hong Ju Pura-pura Tidak Kenal Hu Young Serendipity's Embrace

2. Kang Hoo Young

still cut drakor Serendipity's Embrace (instagram.com/tvn_drama)

Selain Hong Ju, tokoh lain yang juga punya character development terbaik adalah Kang Hoo Young. Selama lebih dari 10 tahun, Hoo Young memilih untuk mencintai Hong Ju diam-diam. Bahkan, ia juga cenderung menunjukkan sisi kebenciannya pada Hong Ju dibanding kepeduliannya.

Hal itulah yang cukup membuat Hoo Young menyesal ketika kembali lagi ke Korea. Hoo Young yang melihat Hong Ju disakiti Jun Ho, membuatnya bersemangat untuk secara terang-terangan menunjukkan kepedulian pada Hong Ju. Hoo Young tak ragu lagi mengungkapkan perasaan cintanya selama ini.

Setelah berhasil mendapatkan Hong Ju, ia pun menyadari bahwa selama ini selalu hidup dalam tekanan ibunya. Kedekatannya dengan Hong Ju membuat Hoo Young berani memperjuangkan keinginannya. Ia menjadi lebih berani menolak suatu perintah dari keluarganya yang dinilai bertentangan dengan keinginannya.

Verified Writer

Laila Nurjanah

Pelajar sepanjang hayat.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya