TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Ciri-ciri Pasangan Selingkuh di Drakor Good Partner

Jika terbongkar, orang yang selingkuh justru merasa paling tersakiti!

still cut drakor Good Partner (instagram.com/sbsdrama.official)

Good Partner sukses menjadi drakor yang mencuri perhatian di tahun 2024 hingga mendapatkan rating dua digit. Kisahnya yang berfokus pada beragam konflik pernikahan tentu menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Terlebih, drama ini juga dibintangi oleh Jang Na Ra dan Nam Ji Hyun.

Menyoroti kinerja pengacara perceraian Firma Hukum Daejong dalam menangani kasus, drama ini menyajikan sejumlah penyelesaian kasus perceraian. Banyak di antara kasus yang dihadapi berakar dari masalah perselingkuhan. Menariknya, pasangan yang dilaporkan berselingkuh memiliki ciri khas yang sama antara satu dan lainnya. Berikut ini adalah empat ciri-ciri pasangan selingkuh di drakor Good Partner.

1. Sering menghabiskan waktu di luar rumah

still cut drakor Good Partner (instagram.com/sbsdrama.official)

Ciri khas pertama dari pasangan yang selingkuh di drakor ini adalah sering menghabiskan waktu di luar rumah. Kebiasaan satu ini hampir pasti dilakukan oleh pasangan yang sedang berselingkuh. Mereka sering kali merasa aman, kemudian lupa bahwa tindakannya bisa menimbulkan kecurigaan dari pasangannya.

Sebagaimana dilakukan oleh Kim Ji Sang (Ji Seung Hyun), suami Cha Eun Kyung (Jang Na Ra). Ia bahkan memiliki rumah khusus untuk tempat dirinya dan selingkuhannya, Choi Sa Ra (Han Jae Yi) menghabiskan waktu bersama. Bukan hanya Ji Sang, salah satu klien yang ditangani oleh Han Yu Ri (Nam Ji Hyun) pun demikian. Ia lebih sering menghabiskan waktu di kantor bersama selingkuhannya.

Baca Juga: 10 Drakor dengan Karakter Rich Man-Poor Woman, Manis meski Klise!

2. Kerap berbohong

still cut drakor Good Partner (instagram.com/sbsdrama.official)

Sikap lain yang juga menjadi ciri khas dari pasangan yang selingkuh adalah kebiasaan kerap berbohong. Mereka melakukan berbagai kebohongan demi menutupi perselingkuhannya. Termasuk Ji Sang yang mengatakan bahwa panggilan telepon dari Choi Sa Ra itu adalah nomor direktur tempatnya bekerja.

Selain Ji Sang, dalam kasus pasangan yang selingkuh dengan teman istrinya sendiri juga melakukan hal yang sama. Ketika ia ketahuan melakukan panggilan telepon, lelaki tersebut berdalih sedang membicarakan perihal liburan dengan anak-anak. Biasanya, kebohongan orang-orang yang berselingkuh dapat diketahui dari tingkahnya yang terlihat gugup ketika ditanya.

3. Balik menginterogasi ketika perselingkuhan terungkap

still cut drakor Good Partner (instagram.com/sbsdrama.official)

Hal yang tak kalah khas dari pasangan yang berselingkuh adalah responsnya ketika perselingkuhannya terungkap. Bukannya langsung meminta maaf, mereka biasanya terjebak dengan rasa penasarannya. Mereka akan balik menginterogasi pasangan ketika tertangkap basah berselingkuh.

Biasanya, kalimat yang pertama kali terucap adalah pertanyaan mengenai kapan pasangannya mengetahui perselingkuhannya. Hal ini dilakukan Kim Ji Sang kepada Cha Eun Kyung. Bukan hanya Ji Sang, selingkuhannya pun menanyakan hal yang sama persis kepada Eun Kyung saat di kantor.

Verified Writer

Laila Nurjanah

Pelajar sepanjang hayat.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya