TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Konflik Utama Drakor Perfect Family, Dark Side Keluarga Cemara!

Terlihat sempurna, keluarga Choi punya sisi misterius

poster drakor Perfect Family (dok.Viu/Perfect Family)

Pecinta drama thriller mistery kembali dimanjakan KBS dengan proyek terbarunya berjudul Perfect Family. Drakor dengan genre makjang ini pertama kali dirilis pada Rabu (14/8/2024). Kolaborasi apik antara Kim Byung Chul, Yoon Se Ah, dan Park Ju Hyun pun dapat memuaskan hati penonton yang menyaksikan penayangannya sejak episode awal.

Ketiganya mampu menampilkan citra keluarga sempurna dengan baik melalui drama ini. Namun, pada waktu yang bersamaan keluarga Choi Jin Hyuk (Kim Byung Chul) ini juga berhasil menampilkan sisi misterius. Berikut ini empat konflik utama drakor Perfect Family yang membuatnya sangat seru untuk ditonton.

1. Dendam masa lalu

still cut drakor Perfect Family (instagram.com/kbsdrama)

Konflik yang menjadi awal kemunculan permasalahan lainnya adalah keinginan balas dendam Lee Soo Yeon (Choi Ye Bin) kepada Choi Sun Hui (Park Ju Hyun). Hal ini disebakan hubungan masa lalu yang terjadi di antara keduanya. Ketika Soo Yeon akan diadopsi, terjadi insiden nahas di panti tersebut.

Secara tidak sengaja Sun Hui membuat kebakaran di panti asuhan yang menyebabkan Soo Yeon mengalami luka bakar yang sangat parah di kepalanya. Sementara Soo Yeon gagal diadopsi, Sun Hui lantas mendapat orangtua adopsi yang sangat mencintainya, bahkan merupakan orang terpandang di masyarakat. Nasib Soo Yeon yang sengsara membuatnya dendam melihat kehidupan Sun Hui yang sempurna.

2. Cinta segitiga

still cut drakor Perfect Family (instagram.com/kbsdrama)

Konflik lain yang turut menyertai keseruan drama ini adalah permasalahan cinta pertama. Sun Hui diketahui memiliki hubungan pertemanan yang baik dengan Park Kyung Ho (Kim Young Dae).

Mendengar Park Kyung Ho hendak mengungkapkan perasaannya pada Sun Hui, membuat Lee Soo Yeon cemburu. Ia tidak ingin lagi sesuatu yang diimpikannya dimiliki Sun Hui.

Itulah sebabnya Soo Yeon berusaha untuk menghalangi momen Kyung Ho menyatakan perasaannya pada Sun Hui. Ia mengancam Sun Hui akan bermusuhan dengannya jika menerima ajakan Kyung Ho untuk bertemu.

3. Kasus pembunuhan

still cut drakor Perfect Family (instagram.com/kbsdrama)

Buntut adanya konflik cinta segitiga juga menjadi cikal bakal konflik lainnya adalah pembunuhan. Akibat dibakar api cemburu, Soo Yeon tak segan menyakiti Sun Hui. Ia beberapa kali membentaknya tanpa alasan hanya karena kesal dengan fakta, bahwa Kyung Ho memilih Sun Hui.

Ketika Kyung Ho tengah mempersiapkan kejutan untuk Sun Hui, Seo Yoon justru mendatanginya. Kala itu, saat bertemu Sun Hui, ia nekat hendak menikamnya. Namun, Kyung Ho rela melindungi Sun Hui hingga ia justru yang menjadi korban penikaman Seo Yoon.

Verified Writer

Laila Nurjanah

Pelajar sepanjang hayat.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya