TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Ide Ngedate ala Tae Pyeong dan Mi Rae di Romance in the House

Bikin ngedate jadi makin romantis!

cuplikan drakor Romance in the House (dok.JTBC/Romance in the House)

Salah satu kisah yang disoroti dalam Romance in the House adalah hubungan asmara Nam Tae Pyeong (Choi Min Ho) dan Byeon Mi Rae (Son Na Eun). Keduanya menjadi second couple yang sangat menggemaskan. Terlebih, mereka berdua menjalin hubungan back street di kantornya.

Tae Pyeong dan Mi Rae memiliki banyak kesamaan sehingga tidak perlu waktu yang lama bagi keduanya untuk saling mencintai. Keduanya lantas mengisi momen kencan dengan berbagai hal menarik dan pastinya simpel, tetapi dapat mempererat hubungan. Ada lima ide ngedate ala Tae Pyeong dan Mi Rae di Romance in the House yang bisa kamu jadikan referensi, loh.

1. Dinner date

cuplikan drakor Romance in the House (dok.JTBC/Romance in the House)

Pasangan yang menjalin romansa kantor bisa banget nih melakukan hal serupa seperti Tae Pyeong dan Mirae. Keduanya kerap melakukan dinner date setiap kali pulang dari tempat kerja. Mereka tak jarang mencoba berbagai street food yang menarik.

Meski dinner date terkesan sederhana, tetapi aktivitas ini bisa membuat sepasang kekasih menjadi lebih dekat. Sebagaimana Tae Pyeong dan Mi Rae yang menggunakan dinner date sebagai ajang untuk saling berbagi. Keduanya kerap menceritakan berbagai hal yang terjadi selama mereka bekerja di kantor hari itu.

2. Foto couple di self-photo studio

still cut drakor Romance in the House (instagram.com/jtbcdrama)

Selain dinner date, kamu bisa mencoba hal sederhana seperti melakukan foto couple di self-photo studio. Ide kencan ala Tae Pyeong dan Mi Rae ini akan sangat menggemaskan jika dilakukan. Terlebih, ide yang satu ini sangat cocok untuk pasangan yang sedikit canggung jika berfoto di keramaian.

Melalui aktivitas ini, kamu dan pasanganmu bisa mengabadikan momen bersama. Pose berfoto pun cenderung lebih simpel dan bisa sesuai dengan yang diinginkan. Biasanya, di self-photo studio akan banyak juga properti menggemaskan yang bebas untuk digunakan.

Baca Juga: Bukti Byeon Moo Jin adalah Ayah yang Baik di Romance in the House

3. Movie date

cuplikan drakor Romance in the House (dok.JTBC/Romance in the House)

Movie date atau aktivitas menonton bersama di bioskop atau tempat lainnya seperti yang dilakukan Tae Pyeong dan Mirae bisa juga nih dijadikan referensi. Selain mudah dilakukan, ide yang satu ini juga low budget. Pastinya aktivitas satu ini cocok dilakukan saat weekend.

Aktivitas movie date bisa menjadi salah satu kesempatan bagi sepasang kekasih untuk saling mengenal. Sederhananya, kamu bisa mengetahui selera film yang disukai pasangan. Jika berbeda selera, kamu bisa bergantian menonton film yang disukai pasangamu.

4. Mengunjungi tempat ikonik di kota

cuplikan drakor Romance in the House (dok.JTBC/Romance in the House)

Ide kencan yang tak kalah seru adalah dengan mengunjungi tempat ikonik di kotamu. Sebagaimana Tae Pyeong dan Mirae yang berkencan di dekat Namsan Tower. Tentunya, tempat yang satu ini sangat ikonik dan kerap dijadikan tempat romantis untuk sepasang kekasih.

Perjalanan mengunjungi tempat ikonik bisa menjadi kesempatan untuk healing bersama dengan orang terkasih. Selain itu, kamu juga bisa mengabadikan banyak foto menarik di tempat tersebut. Mengingat tempatnya yang ikonik, tentunya aktivitas kencan kamu akan lebih memorable.

Verified Writer

Laila Nurjanah

Pelajar sepanjang hayat.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya