TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Couple yang Berlabuh di Ending Romance in the House, Ada Favoritmu?

Semua couple yang berlabuh, sangat menggemaskan!

still cut drakor Romance in the House (instagram.com/jtbcdrama)

Berakhirnya Romance in the House pada Minggu (15/9/2024), tentu membuat penonton setia drakor ini merasa kehilangan. Namun, akhir cerita bahagia menjadi salah satu hal yang mengesankan dalam drama genre komedi romantis ini. Terlebih, ending yang disajikan pun sangat realistis karena semua karakter memilih tujuan hidupnya masing-masing hingga akhirnya terwujud.

Selain fokus pada penyelesaian konflik keluarga Byeon Moo Jin (Ji Jin Hee), kisah asmara yang terjadi di antara para karater juga turut menarik atensi penonton. Pada ending drakor Romance in the House ini, rupanya ada beberapa couple yang berhasil berlabuh. Siapa saja mereka?

1. Byeon Moo Jin dan Geum Ae Yeon

cuplikan drakor Romance in the House (dok.JTBC/Romance in the House)

Byeon Moo Jin dan Geum Ae Yeon (Kim Ji Soo) jadi pasangan utama dalam drama ini. Keduanya pernah menjalin hubungan pernikahan dan berakhir menjadi mantan suami istri karena masalah ekonomi. Hubungan mereka menjadi begitu memilukan, lantaran berpisah dengan cara yang menyedihkan dan dalam keadaan saling membenci.

Setelah belasan tahun berlalu, Moo Jin kembali dalam kehidupan Ae Yeon. Kendati semuanya telah berakhir, tetapi Ae Yeon dan Moo Jin rupanya saling mencintai. Namun, perasaan itu menjadi begitu pelik karena putri sulung mereka, Byeon Mi Rae (Son Na Eun) sangat membenci ayahnya.

Beruntung, berbagai upaya Moo Jin berhasil meluluhkan seluruh anggota keluarganya. Meski Ae Yeon dan Moo Jin akhirnya tak memutuskan untuk rujuk demi menghindari konflik pernikahan, mereka tetap sepakat menjalin hubungan sebagai kekasih. Keduanya pun kerap bepergian berdua dan secara rutin mengadakan pertemuan keluarga bersama kedua anaknya.

2. Byeon Mi Rae dan Nam Tae Pyeong

cuplikan drakor Romance in the House (dok.JTBC/Romance in the House)

Bukan hanya romansa ayah dan ibu, rupanya Mi Rae pun menemukan pasangan hidupnya, yaitu Nam Tae Pyeong (Choi Min Ho). Keduanya pertama kali bertemu di tempat kerja, yakni perusahaan JPlus. Kala itu, Tae Pyeong sebagai anak CEO JPlus yang bekerja menjadi satpam menolong Mi Rae yang tak sadarkan diri.

Melalui pertemuan tersebut, mereka kemudian menjadi sering bertemu tanpa sengaja. Tae Pyeong yang menyukai Mi Rae lebih dulu, berusaha mendekatinya. Namun, saat itu Mi Rae masih merasa belum memiliki waktu untuk berkencan lantaran sibuk mengurus keluarganya.

Setelah keluarganya hidup terpisah, Mi Rae pun bersedia menjalin hubungan dengan Tae Pyeong. Sayangnya, mereka sempat terkena fitnah dari rekan kerja yang iri pada Mi Rae. Beruntung, keduanya tetap memilih bertahan hingga akhirnya bisa menjalani hubungan tanpa backstreet.

Verified Writer

Laila Nurjanah

Pelajar sepanjang hayat.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya