TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Alasan Eun Kyung Ragu Bercerai di Good Partner, Memikirkan Reputasi?

Cha Eun Kyung bertahan bukan tanpa alasan

still cut drakor Good Partner (instagram.com/sbsdrama.official)

Jang Na Ra kembali menunjukkan bakat aktingnya melalui proyek terbaru berjudul Good Partner. Kali ini, ia memerankan karakter Cha Eun Kyung, seorang pengacara perceraian yang telah mendedikasikan dirinya selama 17 tahun.

Berkat proses dan kegigihannya itulah, ia berhasil menjadi seorang pengacara veteran yang dihormati masyarakat. Tak hanya berprofesi sebagai seorang pengacara, ia juga kerap diundang menjadi pembicara untuk membahas tips menghadapi perselingkuhan.

Mirisnya, kehidupan Cha Eun Kyung yang dikagumi banyak orang rupanya tidak seindah yang terlihat. Suaminya berselingkuh dengan sekretaris kepercayaan Eun Kyung. Kendati demikian, ia ragu untuk menceraikan suaminya. Apa alasannya?

1. Mempertimbangkan perasaan anak

still cut drakor Good Partner (instagram.com/sbsdrama.official)

Bukan hanya enggan bercerai, Eun Kyung juga berpura-pura tidak mengetahui suaminya berselingkuh. Padahal, ia telah mengetahui fakta tersebut juga sejak lama. Hal itu dilakukan Cha Eun Kyung karena memikirkan perasaan anaknya.


Ia tidak ingin anaknya merasakan kebimbangan jika kedua orangtuanya berpisah. Terlebih, ia mengetahui bahwa anaknya begitu dekat dengan ayahnya. Bahkan, Eun Kyung mengakui hal tersebut di depan Han Yu Ri (Nam Ji Hyun) yang memintanya untuk bercerai dengan suaminya.


Eun Kyung mengatakan bahwa sangat sulit jika harus mengusir sosok yang selama ini merawat anaknya selama 13 tahun. Sebagaimana diketahui bahwa selama menjalin pernikahan, Eun Kyung kerap pulang larut malam karena pekerjaan. Ia jarang memiliki waktu bersama dengan keluarga, sehingga suaminya menjadi sosok yang kerap menemani putri mereka berdua.

2. Pekerjaan

still cut drakor Good Partner (instagram.com/sbsdrama.official)

Terdapat dua hal yang sangat penting dalam hidup Cha Eun Kyung, yaitu keluarga dan pekerjaan. Itu sebabnya, pekerjaan pun menjadi salah satu alasan mengapa Eun Kyung ragu menceraikan suaminya. Ia memikirkan dampak jika seandainya perselingkuhan suaminya diketahui karyawan kantor lain.

Eun Kyung juga merasa bimbang setelah melihat bagaimana kinerja sekretaris yang telah membersamainya sejak lama. Bahkan, ia mengatakan bahwa pekerjaan yang dilakukan Choi Sa Ra (Han Jae Yi), selingkuhan suaminya itu cukup membantu dan memuaskan. Itu sebabnya ia ragu untuk mengusir keduanya dari kehidupannya.

Baca Juga: 7 Kesamaan Kasus Cha Eun Kyung dan Jang Hyun Sung di Good Partner

3. Reputasi

still cut drakor Good Partner (instagram.com/sbsdrama.official)

Menjadi sosok pengacara perceraian populer adalah salah satu hal yang ia pertimbangkan dalam keputusannya untuk bercerai. Pasalnya, selama ini ia dikenal sebagai sosok yang kerap membuat orang berselingkuh kalah telak di persidangan. Ia juga dikenal sebagai sosok inspiratif yang mampu menjaga keutuhan rumah tangganya.

Hal itulah yang membuatnya ragu untuk menceraikan suaminya. Bahkan, ketika sang suami meminta untuk bercerai pun ia berusaha untuk membujuknya. Eun Kyung mengkhawatirkan tentang apa yang akan dipikirkan publik jika ia dan suaminya bercerai.

Verified Writer

Laila Nurjanah

Pelajar sepanjang hayat.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya