TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

8 Drakor Terbaru Pemain My Lovely Liar, Siap Dinantikan!

Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun comeback lagi

cuplikan drama My Lovely Liar (instagram.com/tvn_drama)

Drama My Lovely Liar (2023) telah menamatkan seluruh episodenya. Penonton menilai bahwa ending dari drama ini berakhir baik.

Hubungan romantis antara Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun berakhir dengan bahagia. Pastinya para penggemar drama My Lovely Liar (2023) dibuat gagal move on dengan para pemainnya. 

Kalian bisa menantikan delapan drama Korea terbaru yang akan dibintangi oleh para pemeran drama My Lovely Liar (2023). Siap-siap, ya.

1. Kim So Hyun dan Yoon Jin On dikonfirmasi akan membintangi drama baru berjudul Is It Fate? Juga dibintangi Chae Jong Hyeop dan Kim Da Som

Kim So Hyun, Chae Jong Hyeop, Yoon Ji On dan Kim Dasom (instagram.com/ieumhashtag_official | instagram.com/ynkentertainment | instagram.com/jiii0n__ | instagram.com/som0506)

2. Kim So Hyun dikabarkan akan bintangi drama berjudul Good Boy. Bakalan akting bareng Park Bo Gum dan Oh Jung Se, nih

Kim So Hyun, Park Bo Gum dan Oh Jung Se (instagram.com/wow_kimsohyun | instagram.com/bogummy | instagram.com/praintpc_official)

3. Kembali jadi main role, Hwang Min Hyun dikonfirmasi bintangi drama Tving berjudul Study Group. Akan adu peran dengan Han Ji Eun

pemain drama Study Group (instagram.com/tving.official)

Baca Juga: 7 Ide Dating Outfit ala Do Ha dan Sol Hee di My Lovely Liar, Serasi!

4. Bergenre fantasi dan misteri, Seo Ji Hoon akan menjadi pemeran utama drama King of Saju. Akan berperan sebagai peramal genius

Seo Ji Hoon (instagram.com/jihux)

5. Seo Ji Hoon dikonfirmasi akan membintangi drama Four Lords. Drama ini diadaptasi dari webtun novel berjudul sama

Seo Ji Hoon (instagram.com/jihux)

6. Sebelum tampil di season pertama, Lee Si Woo kembali akan bintangi drama Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun (2023)

Lee Si Woo (instagram.com/s2xwo)

7. Park Kyung Hye berperan sebagai PNS di Balai Kota Onju dalam drama Destined with You (2023). Jadi rekan kerjanya Jo Bo Ah

di balik layar drama Destined with You (instagram.com/wo_wa_eya)

Baca Juga: Bagaimana Mok Sol Hee Bisa Menjadi Liar Hunter di My Lovely Liar?

Verified Writer

Khairunnisa Lit

Penyuka chocolate

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya