TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

8 Drakor Disutradarai oleh Sutradara Yoo Jong Sun, Terbaru Your Honor

Ada drama Descendants of the Sun hingga Your Honor!

Yoo Jong Sun menyutradarai drama Your Honor (sports.donga.com | instagram.com/channel.ena.d(

Drama Your Honor (2024) merupakan drama terbaru ENA TV yang dijadwalkan akan tayang pada 12 Agustus 2024 mendatang. Drama ini mendapuk aktor Son Hyun Joo, Kim Myung Min, Kim Do Hoon, dan Heo Nam Jun sebagai pemeran utamanya.

Drama Your Honor disutradarai oleh sutradara Yoo Jong Sun. Sutradara Yoo Jong Sun menyutradarai deretan drama populer Korea, di antaranya Descendants of the Sun (2016). Berikut ini 8 drama Korea yang disutradarai oleh sutradara Yoo Jong Sun. Terbaru, Your Honor.

1. Yoon Eun Hye kembali ke masa lalu untuk menghentikan dirinya menikah dengan seorang lelaki di drama Marry Him If You Dare (2013)

poster drama Marry Him If You Dare (dok. KBS/Marry Him If You Dare)

2. Melepaskan mimpinya menjadi biarawati, Yoon So Yi menikah dengan seorang chaebol untuk balas dendam di drama Angel's Revenge (2014)

poster drama Angel's Revenge (dok. KBS/Angel's Revenge)

3. Descendants of the Sun (2016) mengisahkan kisah cinta Song Joong Ki, seorang tentara dengan Song Hye Kyo, seorang dokter bedah

poster drama Descendants of the Sun (dok. KBS/Descendants of the Sun)

4. Drama What's Wrong With Secretary Kim (2018) menampilkan Park Seo Joon, CEO yang jatuh cinta dengan Park Min Young, sekretarisnya sendiri

poster drama What's Wrong With Secretary Kim (dok. tvN/What's Wrong With Secretary Kim)

Baca Juga: Komentar Park Min Young soal Kritik terhadap BoA di Marry My Husband

5. Drama Designated Survivor: 60 Days (2019) mengisahkan Ji Jin Hee, menteri yang menjadi presiden Korea Selatan selama 60 hari

poster drama Designated Survivor: 60 Days (dok. tvN/Designated Survivor: 60 Days)

6. Ok Taecyeon adalah seorang inspektur rahasia kerajaan yang jatuh cinta dengan janda muda di drama Secret Royal Inspector Joy (2021)

poster drama Secret Royal Inspector Joy (dok. tvN/Secret Royal Inspector Joy)

7. Kehidupan rumah tangganya membosankan, Kim Seo Hyung mulai bekerja sebagai pegawai bank kontrak di drama Pale Moon (2023)

poster drama Pale Moon (instagram.com/channel.ena.d)

Verified Writer

Khairunnisa Lit

Nulis dimana aja

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya