TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Sifat Baek In Hyuk di Drama Lovely Runner yang Bikin Kagum

Sahabat yang selalu ada untuk Ryu Sun Jae

cuplikan drama Korea Lovely Runner (dok. TvN/Lovely Runner)

Baek In Hyuk (Lee Seung Hyub) merupakan salah satu karakter pendukung di Lovely Runner. Ia diceritakan sebagai sahabat Ryu Sun Jae (Byun Woo Seok) sejak duduk di bangku SMA hingga sama-sama meraih kesuksesan di bidang masing-masing. 

Baek In Hyuk memiliki sifat yang realistis dan sering memberi bantuan atau masukan kepada teman-temannya. Ia adalah salah satu karakter Lovely Runner yang menjadi sorotan karena sikap positive vibes-nya. Berikut tiga sifat Baek In Hyuk di drakor Lovely Runner yang bikin penonton kagum dengannya. 

1. Konsisten dalam meraih impian

cuplikan drama Korea Lovely Runner (dok. TvN/Lovely Runner)

Baek In Hyuk sangat menyukai dunia musik. Sejak SMA, ia sudah tergabung di sebuah band dan berharap band tersebut bisa menjadi jalannya untuk menuju kesuksesan. 

Baek In Hyuk rela melakukan apapun jika itu berkaitan dengan kebaikan bandnya. Ia pernah memaksa Ryu Sun Jae untuk menjadi vocalis grup. Bahkan, ia juga bersedia tampil di acara ulang tahun keponakan Im Sol (Kim Hye Yoon), padahal saat itu grup bandnya sudah terkenal. Namun, atas permintaan Ryu Sun Jae yang memberikan imbalan perbaikan studio musik, Baek In Hyuk pun tidak keberatan untuk melakukannya. 

Kegigihan, konsistensi, dan semangat Bae In Hyuk dalam meraih impian di bidang musik, pun membuahkan hasil. Meskipun masa depan selalu berubah karena perjalanan waktu yang dilakukan Im Sol, tetapi di garis waktu manapun, Bae In Hyuk tetap menjadi seorang yang sukses di bidang musik. 

Baca Juga: 7 Cara Baek In Hyuk Mengejar Cita-cita di Lovely Runner, Selalu Fokus!

2. Berbakti dengan orangtua

cuplikan drama Korea Lovely Runner (dok. TvN/Lovely Runner)

Baek In Hyuk merasa tertekan dan frustasi setelah melihat video perform grup bandnya yang diunggah di sebuah situs. Mereka memberikan komentar negatif, terutama tentang suara Baek In Hyuk. Ia pun memutuskan untuk balik ke kampung halaman untuk menenangkan diri. 

Di kampung halaman, Baek In Hyuk tinggal bersama kedua orangtuanya. Ia adalah seorang anak yang berbakti karena tidak keberatan membantu pekerjaan orangtuanya. Mulai dari mengurus kambing, hingga menangkap gurita kuning pada malam hari. 

Verified Writer

Sharma Khan

Cukup baca tulisanku tanpa harus tahu siapa aku

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya