TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Pemain Love (ft. Marriage and Divorce) 2 yang Aslinya Sudah Menikah

Ada yang sudah 20 tahun berumah tangga! #IDNTimesHype

Jeon Soo Kyeong dan Park Joo Mi (koreapost.com | sosorang.com)

Masih tayang di TV Chosun, Love (ft. Marriage and Divorce) season 2 menjadi salah satu KDrama yang berhasil mengaduk-aduk emosi penonton. Hal ini tak lepas dari kepiawaian para pemain dalam menyajikan akting berkualitas.

Beberapa pemain diketahui sudah pernah menikah di dunia nyata, lho. Ini dia fakta kehidupan asmara dari lima pemain Love (ft. Marriage and Divorce) season 2!

1. Park Joo Mi

keluarga Park Joo Mi (channel-korea.com)

Pemeran Sa Pi Young, yaitu Park Joo Mi, telah menikah dengan pengusaha Lee Jang Won pada 2001. Mereka hanya butuh 7 bulan pendekatan setelah dikenalkan oleh teman.

Setahun setelah menikah, Park Joo Mi melahirkan putra pertamanya. Berselang 5 tahun, Park Joo Mi kembali dikaruniai anak laki-laki. Lee Tae Seung dan Lee Hyun Seung adalah nama dari anak mereka.

Baca Juga: 10 Ahjumma Sederhana di Drama Korea Ini Aslinya Cetar Banget, Pangling

2. Jeon Soo Kyeong

Jeon Soo Kyeong dan suaminya (koreapost.com)

Jeon Soo Kyeong yang memerankan Lee Si Eun ini ternyata sudah menikah dua kali. Suami pertamanya adalah aktor Joo Won Sung. Memutuskan bercerai setelah 15 tahun menikah, mereka dikarunai dua putri kembar bernama Joo Ji On and Joo Si On.

Jeon Soo Kyeong kemudian menikah lagi dengan Eric Swanson pada 2014. Terlihat seperti pria bule, Eric kala itu berprofesi General Manager di salah satu hotel mewah di Korea Selatan.

3. Lee Min Young

Lee Min Young dan mantan suaminya (soompi.com)

Pemeran Song Won, yaitu Lee Min Young, sempat menjadi perbincangan pada awal 2007. Ia memilih bercerai dari aktor Lee Chan meski usia pernikahan mereka baru 12 hari.

Lee Min Young diketahui sempat mengandung, tapi sayangnya keguguran. Ia menuding Lee Chan melakukan kekerasan fisik sebelum dan sesudah menikah. 

4. Kim Bo Yeon

Jeon No Min dan Kim Bo Yeon (koreajoongangdaily.joins.com)

Dalam drama Love (ft. Marriage and Divorce) season 2, Kim Bo Yeon berperan sebagai ibu tiri dari Shin Yu Shin. Sementara, Jeon No Min berperan sebagai Park Hae Ryun, suami dari Lee Si Eun. Di dunia nyata, mereka merupakan mantan pasangan suami istri, lho.

Saat menikah pada 2004, Kim Bo Yeon dan Jeon No Min sama-sama punya anak dari pernikahan sebelumnya. Mereka terpaut usia 9 tahun dengan Kim Bo Yeon yang jauh lebih tua. Kabar perceraian kemudian diumumkan ke publik pada 2012.

Baca Juga: Totalitas, 6 Artis Korea yang Pernah Menjadi Siluman di Drama Korea

Verified Writer

Hilda T

Tetap semangat!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya