TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Siapa Pembunuh Kwon Min Ju di Drakor A Time Called You?

Min Ju di A Time Called You meninggal pada 13 Oktober 1998

still cuts drama A Time Called You (dok. Netflix/A Time Called You)

A Time Called You bukan sekadar drama romantis tentang perjalanan waktu, tapi di dalamnya terdapat misteri yang harus dipecahkan oleh karakter utama. Kwon Min Ju, anak SMA yang sebelumnya selamat dari penyerangan, kembali diincar untuk dibunuh. 

Han Jun Hee yang datang dari masa depan berusaha mencegah kematian Min Ju dengan mencari siapa pelaku aslinya. Lantas, siapa orang yang ingin membunuh Kwon Min Ju di drakor A Time Called You?

Peringatan, artikel ini mengandung spoiler!

1. Pelaku masih satu sekolah dengan Kwon Min Ju

still cuts drama A Time Called You (dok. Netflix/A Time Called You)

Kwon Min Ju yang jiwanya diisi oleh Han Jun Hee bersama Nam Si Heon dan Jung In Gyuk berusaha mengungkap dalang di balik percobaan pembunuhan yang dialami Min Ju. 

Ketiganya kemudian mendapat petunjuk lewat foto-foto kiriman yang menampilkan Min Ju sedang berada di lingkungan sekolah. Hal itu menjawab pertanyaan tentang identitas pelaku yang rupanya siswa di sekolah mereka.

Min Ju juga mulai mengingat sosok penyerang, walau tidak begitu jelas, tapi yang pasti sang pelaku menggunakan seragam yang sama.  Mereka pun mulai berhati-hati, karena kemungkinan pelaku sedang mengawasi mereka, terutama Kwon Min Ju.

Baca Juga: Jadi Kameo, Siapa Rowoon di Drakor A Time Called You?

2. Pembunuhan Da Hyeon dan penyerangan Kwon Min Ju dilakukan oleh orang yang sama

still cuts drama A Time Called You (dok. Netflix/A Time Called You)

Sekolah kembali dibuat geger setelah kematian salah satu siswanya, Da Hyeon. Korban ditemukan di kelasnya dengan darah yang menggenang. Kejadian ini semakin rumit tatkala ada kenyataan bahwa Da Hyeon dan kedua temannya pergi ke sekolah malam-malam untuk menempel foto-foto Min Ju yang sedang berganti pakaian.

Ternyata yang mengirim foto-foto Min Ju selama ini adalah Da Hyeon, karena sebal dengan kedekatan Min Ju dan Nam Si Heon. Namun, jelas bahwa pelaku pembunuhan Da Hyeon adalah orang yang sama dengan pelaku penyerangan Min Ju.  Hal itu terbukti dari hilangnya foto-foto Min Ju yang ditempel Da Hyeon, juga lokasi yang berada di lingkungan sekolah.

Baca Juga: Jadi Kameo, Siapa Rowoon di Drakor A Time Called You?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya