TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Lagi Wamil, 4 Episode Running Man Lee Do Hyun Ini Bisa Obati Rindu

Semua episodenya seru, lho!

Lee Do Hyun di Running Man (instagram.com/sbs_runningman_sbs)

Aktor Lee Do Hyun saat ini masih menjalankan wajib militer. Lee Do Hyun bertugas di Band Militer Angkatan Udara Korea Selatan. Ia memulai wajib militernya pada 14 Agustus 2023 dan diperkirakan akan selesai pada Mei 2025. Sambil menunggu Lee Do Hyun selesai wamil, kamu bisa menonton drama, film, hingga variety show yang dibintangi Lee Do Hyun untuk mengobati rindu.

Selain jago akting, siapa sangka Lee Do Hyun ternyata seorang yang lucu dan menghibur. Terbukti saat dirinya menjadi tamu di variety show Korea populer Running Man. Berikut ini ada empat episode Running Man yang dibintangi Lee Do Hyun. Simak terus, ya!

1. Episode 496

Lee Do Hyun, Ong Seong Wu, Seo Ji Hoon, dan Zico di Running Man (youtube.com/SBSRunningMan)

Pertama kali datang ke Running Man Lee Do Hyun hadir bersama tamu lain yaitu Ong Seong Wu, Seo Ji Hoon, dan Zico. Keempat tamu bergabung bersama Lee Kwang Soo dan Yang Se Chan sebagai satu tim.

Mereka bersaing melawan tim Running Man dalam lomba berjudul “Harga Diri Center”. Center dari tim Lee Do Hyun adalah Lee Kwang Soo, sedangkan center dari tim Running Man adalah Ji Seok Jin.

Terdapat momen ikonik Lee Do Hyun di episode ini. Momen tersebut adalah ketika Lee Do Hyun diminta menarikan tarian yang dilakukan saat pergi ke klub malam. Tarian uniknya sukses membuat penonton tertawa. Bahkan video tarian Lee Do Hyun tersebut sempat viral setelah penayangan episode ini, lho.

2. Episode 499

cuplikan Lee Do Hyun di Running Man (youtube.com/SBSNow)

Tidak lama berselang, Lee Do Hyun kembali datang ke Running Man. Selain Lee Do Hyun, hadir juga tamu lain yaitu Rowoon, Hong Jin Young, Noh Sa Yeon, dan Jo Se Ho. Episode ini berjudul “Lomba Kelas Running Man”.

Tamu dan member Running Man dibagi menjadi tiga tim yang terdiri dari tim aktor, penyanyi, dan komedian. Ketiga tim bersaing menjalankan tiap misi untuk mendapat hadiah.

Lee Do Hyun lagi-lagi berhasil membuat penonton tertawa saat menjalankan misi kedua. Aturan pada misi ini yaitu pemain harus bergantian membuat kalimat dari kata kunci yang diberikan. Pada saat bermain, Lee Do Hyun membuat kalimat tidak masuk akal yang sontak menimbulkan gelak tawa. Kamu bisa saksikan sendiri aksi kocak Lee Do Hyun di Running Man.   

Baca Juga: 6 Episode Running Man yang Dibintangi Lee Joon, Tingkahnya Kocak!

3. Episode 510

cuplikan Lee Do Hyun di Running Man (youtube.com/SBSRunningMan)

Running Man menayangkan rangkaian episode spesial untuk merayakan ulang tahun ke-10. Lee Do Hyun berkesempatan hadir kembali sebagai tamu di episode spesial reinkarnasi. Kali ini Lee Do Hyun hadir ditemani oleh tamu lain yaitu Zico, Sunmi, dan Jo Se Ho.

Anggota serta tamu Running Man harus memecahkan rahasia dibalik reinkarnasi mereka. Episode ini menjadi semakin menarik karena mereka bukan hanya memecahkan rahasia tetapi harus berhadapan melawan serangan zombie. Di bagian akhir episode terdapat plot twist yang sangat mengejutkan.

Verified Writer

Hanipa Kurniawati

Hidup adalah belajar

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya