TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Drakor Genre Crime yang Dibintangi Kim Seon Ho, Terbaru The Tyrant!

Kim Seon Ho comeback di drakor terbaru berjudul The Tyrant!

Kim Seon Ho (instagram.com/salt_ent)

Kim Seon Ho merupakan salah satu aktor yang seringkali mencuri perhatian penonton dengan pesonanya. Aktor yang namanya semakin bersinar ini, akan kembali hadir dengan proyek drama terbaru yang sangat dinantikan oleh para penggemar.

Kim Seon Ho siap memukau penggemar dengan transformasi karakter yang berbeda dari drama-drama sebelumnya. Jika biasanya aktor kelahiran 8 Mei 1986 ini kerap memerankan karakter yang hangat dengan senyum menawan, kali ini dirinya akan menunjukkan sisi gelap dan misterius dalam drama baru bertema kriminal yang berjudul The Tyrant.

Lantas, apa saja drama Korea bergenre kriminal yang pernah dibintangi oleh Kim Seon Ho? Mari simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1. Two Cops (2017)

Berhasil menggabungkan genre kriminal dan supernatural, drama yang digarap oleh sutradara Oh Hyun Jung ini sangat menarik untuk ditonton. Bahkan, drama ini berhasil membawa Kim Seon Ho meraih penghargaan sebagai Best New Actor dan Excellent Actor di acara MBC Drama Awards 2017.

Two Cops menceritakan tentang Cha Dong Tak (Jo Jung Suk), seorang detektif pekerja keras yang selalu menjunjung tinggi keadilan. Sedangkan, Gong Soo Chang (Kim Seon Ho) adalah seorang penipu ulung yang dikenal cerdik dan memiliki kemampuan untuk memanipulasi orang lain.

Mereka harus menghadapi situasi tak terduga ketika roh Gong Soo Chang tiba-tiba masuk ke dalam tubuh Cha Dong Tak. Hal ini membuat Cha Dong Tak memiliki dua jiwa dalam tubuhnya dan Gong Soo Chang juga dapat mengendalikannya. Namun, mereka akhirnya memutuskan untuk bekerja sama memecahkan berbagai kasus kriminal.

Baca Juga: 7 Cuplikan Teaser Perdana Drakor The Tyrant, Kim Seon Ho Comeback!

2. Catch the Ghost (2019)

Drama yang disutradarai oleh Shin Yoon Sub ini, berhasil menggandeng Moon Geun Young dan Kim Seon Ho sebagai pemeran utama. Drama ini juga menjadi momen comeback bagi Moon Geun Young di tahun 2019, usai dirinya hiatus selama empat tahun.

Catch the Gost menceritakan tentang Yoo Ryung (Moon Geun Young), seorang detektif yang sedang mencari saudara kembarnya yang hilang. Dia memutuskan untuk bergabung dengan tim polisi kereta bawah tanah agar bisa menemukan saudaranya itu.

Sebagai seorang detektif pemula, Yoo Ryung dikenal lihai dalam memecahkan kasus dengan menggunakan persepsinya yang luas. Dia juga senantiasa memegang teguh prinsip keadilan. Namun, dirinya kerap bertindak terburu-buru hingga menyebabkan berbagai masalah.

Suatu hari, Yoo Ryung ditugaskan untuk menyelesaikan sebuah kasus. Dia kemudian bekerja sama dengan Go Ji Seok (Kim Seon Ho), seorang kepala kantor polisi di stasiun Wangsimni. Meski seringkali menghindari kasus yang rumit, Go Ji Seok mau tak mau harus menangani masalah yang ditimbulkan oleh Yoo Ryung dan turut andil dalam memecahkan kasus yang ada.

Verified Writer

Gilang Satria Pratama

Tak ada kata terlambat untuk menemukan hal yang kamu suka, berjuanglah meraih mimpimu! | IG : Langsatt_01 📝

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya