TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Misteri Kehidupan Ro Hee di The Kidnapping Day, Subjek Eksperimen?

Ro Hee mengalami kehidupan yang berat dan sulit dibayangkan

Yu Na di The Kidnapping Day (instagram.com/channel.ena.d)

Choi Ro Hee (Yu Na) di The Kidnapping Day merupakan korban penculikan. Ia diculik Kim Myeong Jun (Yoon Kye Sang) saat pingsan. Ketika terbangun, Ro Hee yang amnesia menjadi dekat dan punya bonding yang kuat dengan penculiknya.

Di balik penculikan yang terjadi pada Ro Hee, ternyata kehidupan gadis 11 tahun itu penuh misteri. Bahkan, Ro Hee juga terbilang dingin dan gak seperti anak kecil lainnya. Penasaran dengan kehidupan Ro Hee? Baca rangkumannya di bawah ini, yuk!

Peringatan: artikel ini mengandung spoiler.

Baca Juga: Aksi Kompak Ro Hee dan Myung Joon di The Kidnapping Day saat Disandera

1. Choi Ro Hee akrab dengan penculiknya

Yoon Kye Sang dan Yu Na di The Kidnapping Day (instagram.com/channel.ena.d)

Ro Hee menjadi korban penculikan Kim Myeong Jun. Myeong Jun menculik Ro Hee karena ingin uang tebusan untuk biaya pengobatan putrinya.

Di luar dugaan, Ro Hee yang amnesia mengira Myeong Jun ayahnya dan keduanya semakin dekat. Meskipun ingatannya mulai pulih, Ro Hee tetap bergantung dengan Myeong Jun yang jago bela diri. Lucunya, Ro Hee-lah yang mengendalikan setiap pergerakan Myeong Jun agar bisa lolos dari kejaran polisi.

Baca Juga: 7 Alasan Kim Myeong Joon Melindungi Choi Ro Hee di The Kidnapping Day

2. Orangtua Ro Hee dibunuh di hari yang sama dengan hari Ro Hee diculik

Yu Na di The Kidnapping Day (instagram.com/channel.ena.d)

Pada malam penculikan, Ro Hee pingsan di depan rumahnya. Hal ini memudahkan Myeong Jun yang gak tegaan untuk menculik Ro Hee dan membawanya ke rumah.

Tanpa disadari, di hari yang sama dengan kejadian penculikan itu juga terjadi pembunuhan di rumah Ro Hee. Orangtua Ro Hee meninggal dunia karena dibunuh dengan cara tragis. Diduga, Ro Hee mungkin saja sempat melihat kejadian mengenaskan tersebut sebelum pingsan.

3. Ro Hee merupakan anak genius

Yu Na di The Kidnapping Day (instagram.com/channel.ena.d)

Ro Hee yang masih berusia 11 tahun ternyata anak yang sangat genius. Ia menguasai banyak bahasa asing, jago main alat musik, bisa memahami bacaan rumit, hingga ahli menyusun strategi. Ia juga merupakan anak genius dengan tingkat 0,01 persen teratas.

Bahkan ketika sadar dirinya diculik, Ro Hee yang cerdas yang mengendalikan pergerakan penculiknya. Ro Hee menyusun strategi agar ia dan Myeong Jun gak ditangkap polisi. Alhasil, Ro Hee dan Myeong Jun berhasil mengelabui polisi dan lolos dari kejaran.

4. Ia menjadi subjek dari eksperimen yang dilakukan ayahnya sendiri

Yu Na di The Kidnapping Day (instagram.com/channel.ena.d)

Di balik kegeniusannya, Ro Hee ternyata mengalami peristiwa yang traumatis. Ia merupakan subjek eksperimen yang dilakukan oleh ayahnya, Choi Jin Tae (Jeon Kwang Jin). Choi Jin Tae merupakan seorang dokter yang melakukan proyek penelitian anak genius dengan dana investasi yang sangat besar. Proyek itu dilakukan secara rahasia di ruangan khusus di rumahnya.

Ro Hee yang masih kecil itu harus menjalani berbagai tes. Gak hanya itu, tubuh Ro Hee juga dimasukkan beberapa cairan obat yang masih dalam proses penelitian. Karena penelitian tersebut, Ro Hee tumbuh dalam dunia yang kejam yang memanfaatkannya sebagai subjek eksperimen. Selain itu, Ro Hee juga gak mendapat kebebasannya dan gak bisa hidup seperti anak seusianya.

5. Ia gak punya orang yang menyayanginya dengan tulus

Yu Na di The Kidnapping Day (instagram.com/channel.ena.d)

Ro Hee menjadi subjek eksperimen oleh ayahnya sendiri. Setelah kedua orangtuanya meninggal, keluarga jauh Ro Hee hanya mengincar kekayaan keluarganya dan berharap Ro Hee yang diculik mati. Selain itu, orang-orang lainnya yang Ro Hee kenal hanyalah para investor yang menganggap Ro Hee sebagai sumber keuntungan mereka.

Imbas dari kehidupannya yang berat itu, Ro Hee malah lebih bergantung dengan Myeong Jun yang merupakan penculiknya. Beruntung, Myeong Jun memang orang baik yang sebenarnya gak niat menculik. Ro Hee pun bisa merasakan kasih sayang dan rasa aman yang sesungguhnya saat ia berada di dekat Myeong Jun.

6. Masih belum diketahui apakah Ro Hee anak kandung orangtuanya

Yu Na di The Kidnapping Day (instagram.com/channel.ena.d)

Kejahatan yang dilakukan ayah Ro Hee bikin bertanya-tanya apakah Ro Hee bukan anak kandung? Bisa saja Ro Hee memiliki kasus yang sama seperti ayahnya dan Seo Hye Eun (Kim Shin Rok).

Hye Eun dulunya merupakan anak angkat dari Choi Dong Eok (Kim Sung Gon), kakek Ro Hee yang juga seorang dokter. Selain itu, ayah Ro Hee pun juga merupakan anak angkat lainnya setelah Hye Eun. Kakek Ro Hee merupakan orang pertama yang melakukan proyek penelitian anak genius. Kakek Ro Hee sengaja mengadopsi ayah Ro Hee yang memang cerdas demi melanjutkan penelitiannya tersebut.

Bukan gak mungkin Ro Hee juga anak angkat seperti ayahnya dan Hye Eun. Riwayat di keluarga mereka terlihat sering mengadopsi anak di panti asuhan demi menjadi subjek penelitian.

Baca Juga: 5 Bukti Kim Myeong Joon di The Kidnapping Day adalah Ayah Idaman

Verified Writer

Fitra Aulianty

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya