TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Karakter yang Berpihak pada Sung Soo Ji di Pyramid Game, Siapa Saja?

Sayangnya, ada yang gak sanggup dan akhirnya berkhianat

Bona WJSN di Pyramid Game (instagram.com/kkbyss)

Sung Soo Ji (Bona WJSN) di Pyramid Game dikisahkan baru pindah ke kelas 2-5 SMA Putri Baekyeon dan menjadi korban bullying setelah mendapat peringkat F. Ia pun merasakan berbagai perundungan dari teman sekelasnya selama 1 bulan. Menjelang pelaksanaan Pyramid Game ke-14, ia berencana untuk mencari pihak yang bisa mendukungnya agar naik peringkat dan gak lagi dirundung.

Setelah bersusah payah, Sung Soo Ji berhasil meyakinkan Myung Ja Eun (Ryu Da In) untuk memihak dirinya. Gak hanya Myung Ja Eun, rupanya ia juga berhasil mendapat dukungan dari beberapa karakter lainnya. Kira-kira siapa karakter yang berpihak pada Sung Soo Ji di Pyramid Game? Yuk, cari tahu di artikel berikut ini!

Perhatian, artikel ini mengandung spoiler.

1. Myung Ja Eun

Ryu Da In di Pyramid Game (instagram.com/tving.official)

Myung Ja Eun merupakan langganan peringkat F dalam Pyramid Game. Ia memang sengaja gak mengikuti permainan itu dan otomatis menjadi korban bullying selama berbulan-bulan lamanya. Ia juga awalnya gak mau berteman dengan Sung Soo Ji. Ia takut hal itu akan turut menyeret Sung Soo Ji sebagai F.

Gak disangka, Sung Soo Ji tetap mendapat peringkat F meskipun punya banyak teman di kelas. Menyadari hal itu, Myung Ja Eun mulai berteman dan terbuka dengan Sung Soo Ji. Ia pun meminta teman barunya itu berjanji akan menghancurkan sistem Pyramid Game yang begitu merugikan.

2. Pyo Ji Ae

Kim Se Hee di Pyramid Game (instagram.com/swmp_official)

Pyo Ji Ae (Kim Se Hee) merupakan peringkat F di Pyramid Game ke-14. Ia sebelumnya berada di peringkat D dan bersahabat dengan Joo Seung Yi (Kwon Yi Soo). Namun, pertemanan keduanya rusak karena Joo Seung Yi gak lagi memilih Pyo Ji Ae di permainan itu.

Pyo Ji Ae yang mendapat perundungan dan sendirian, akhirnya berteman dengan Sung Soo Ji dan Myung Ja Eun. Ia pun mengikuti kedua orang itu yang ingin menghancurkan Pyramid Game agar gak lagi dirundung. Meski begitu, ia sebenarnya masih dilanda kebingungan dan sempat membocorkan rencana mereka pada Joo Seung Yi. Alhasil, rencana itu diketahui oleh Baek Ha Rin (Jang Da Ah).

3. Song Jae Hyung

Oh Se Eun di Pyramid Game (instagram.com/iri_ohseeun)

Song Jae Hyung (Oh Se Eun) merupakan salah satu siswi yang keluarganya gak berhubungan dengan keluarga Baek Ha Rin. Ia menjadi target Sung Soo Ji untuk diancam agar bisa bekerja sama. Namun, hal itu gak terjadi karena Myung Ja Eun melakukan pendekatan berbeda.

Song Jae Hyung pada akhirnya bergabung secara sukarela karena menyukai sikap Myung Ja Eun yang bersahabat. Ia termasuk salah satu pendukung Sung Soo Ji dan Myung Ja Eun yang hingga episode 6 belum goyah ke tim Baek Ha Rin.

Baca Juga: Penjelasan Ending Webtoon Pyramid Game, Harin atau Suji yang Menang?

4. Im Ye Rim

Kang Na Eon di Pyramid Game (instagram.com/tving.official)

Im Ye Rim (Kang Na Eon) merupakan siswi yang menjadi trainee idol dan dipastikan akan segera debut. Ia salah satu siswi yang berkonflik dengan Baek Ha Rin karena gadis itu mengetahui rahasianya. Alhasil, ia gak bisa berkutik dan terpaksa mengikuti permainan Baek Ha Rin.

Pada Pyramid Game ke-14, Im Ye Rim merupakan salah satu orang yang ikut voting Sung Soo Ji. Pada akhirnya, ia pun turut mendukung rencana Sung Soo Ji untuk menghancurkan sistem permainan itu.

5. Cho Seung Hwa

Cho Dong In (naver.com/Just Entertainment)

Cho Seung Hwa (Cho Dong In) bekerja di minimarket tempat Sung Soo Ji biasa nongkrong saat jam istirahat. Ia ternyata merupakan saudara Cho Woo Ri (Joo Bo Young) yang menjadi korban bullying akibat Pyramid Game. Ia berusaha untuk mencari tahu penyebab adiknya menderita dan mengurung diri di kamar hingga berbulan-bulan lamanya.

Cho Seung Hwa mengetahui Sung Soo Ji ternyata ingin menghancurkan sistem Pyramid Game dan mendukung rencana itu. Menggunakan kemampuannya sebagai peretas, ia membantu Sung Soo Ji dengan mengumpulkan informasi dan mencari kelemahan para siswi di kelas 2-5.

6. Yoon Na Hee

Ahn So Yo di Pyramid Game (instagram.com/kkbyss)

Yoon Na Hee (Ahn So Yo) adalah seorang guru yang menyadari ada keanehan di kelas 2-5. Meskipun bukan wali kelas, ia mencoba membantu siswi yang menjadi korban bullying. Sayangnya, ia berakhir dipecat dari pekerjaannya. Meski begitu, ia memberikan nomor ponselnya pada Sung Soo Ji untuk berjaga-jaga. Ia siap mendukung muridnya itu jika suatu saat membutuhkan bantuan orang dewasa.

Keenam karakter di atas berpihak dan mendukung Sung Soo Ji untuk menghancurkan Pyramid Game. Meski begitu, mereka masih harus menghadapi banyak rintangan dan ada yang sempat berkhianat. Kira-kira gimana, ya, kelanjutan rencana Sung Soo Ji? Saksikan di Pyramid Game episode mendatang, ya!

Baca Juga: 7 Fakta Karakter Cho Woo Ri Pyramid Game, Tingkat F Generasi Pertama

Verified Writer

Fitra Aulianty

Menulis untuk hidup.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya