TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Karakter Diduga Tersangka Pembunuhan Gyeong Ho di Perfect Family

Sikap mereka mencurigakan banget!

Kim Young Dae di Perfect Family (instagram.com/victorycontents)

Park Gyeong Ho (Kim Young Dae) dikisahkan tewas di episode perdana Perfect Family. Ia awalnya diperlihatkan meninggal karena ditikam akibat ingin melindungi Choi Sun Hui (Park Ju Hyun) dari Lee Su Yeon (Choi Ye Bin). Meski begitu, ia malah diberitakan meninggal dunia akibat kebakaran di rumahnya. Orangtuanya pun turut meninggal dalam kebakaran itu.

Kematian Park Gyeong Ho di episode awal drama ini menimbulkan misteri siapa pembunuhnya. Apakah benar ia meninggal dunia akibat ditikam Lee Su Yeon? Atau mungkin ada orang lain yang menjadi tersangkanya? Beberapa karakter berikut diduga berperan sebagai pembunuh Park Gyeong Ho. Yuk, simak!

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea yang Mirip Perfect Family, Makjang Semua!

1. Lee Su Yeon

Choi Ye Bin di Perfect Family (instagram.com/victorycontents)

Saat masih satu panti asuhan, Lee Su Yeon mengalami luka bakar akibat kecerobohan Choi Sun Hui. Di masa kini, ia pindah ke SMA yang sama dengan Choi Sun Hui. Ia mengawasi kehidupan baru Choi Sun Hui dan terlihat mulai jatuh hati pada Park Gyeong Ho.

Sayangnya, Park Gyeong Ho menyukai Choi Sun Hui dan ingin menyatakan cinta. Lee Su Yeon yang mengetahui itu meminta Choi Sun Hui berjanji untuk gak datang ke rumah pemuda itu. Di sisi lain, Lee Su Yeon malah mendatangi rumah Park Gyeong Ho dan ingin pemuda itu membatalkan rencananya. Tanpa diduga, ia tiba-tiba sudah memegang pisau dan berteriak.

Gak disangka, Choi Sun Hui rupanya sudah ada di depan rumah karena mengikuti demi meminjamkan catatan matematika pada Lee Su Yeon. Mendengar teriakan itu, Choi Sun Hui pun masuk ke rumah Park Gyeong Ho.

Lee Su Yeon marah karena Choi Sun Hui melanggar janjinya. Ia pun ingin menikam Choi Sun Hui dengan pisau yang dipegangnya. Namun, pisau itu malah mengenai Park Gyeong Ho.

2. Choi Sun Hui

Park Ju Hyun di Perfect Family (instagram.com/victorycontents)

Choi Sun Hui juga jadi salah satu karakter yang dicurigai sebagai pembunuh Park Gyeong Ho. Ia awalnya hampir terkena tikaman Lee Su Yeon, tapi dilindungi oleh Park Gyeong Ho yang berakhir menjadi korbannya.

Sayangnya, kejadian setelah itu gak diperlihatkan lagi dan menimbulkan tanda tanya. Apa yang terjadi pada Park Gyeong Ho setelahnya? Apa benar ia memang tewas di tangan Lee Su Yeon? Atau mungkinkan Choi Sun Hui juga terlibat? Terlebih, saat pulang ia berkata pada ibunya kalau ia telah membunuh Park Gyeong Ho.

Baca Juga: 7 Sikap Negatif Lee Soo Yeon di Drakor Perfect Family, Jangan Ditiru!

3. Ha Eun Joo

Yoon Se Ah di Perfect Family (instagram.com/victorycontents)

Ha Eun Joo (Yoon Se Ah) merupakan ibu angkat Choi Sun Hui. Saat menyiapkan makan malam, ia melihat putrinya itu pulang dengan pakaian penuh darah dan berkata sudah membunuh Park Gyeong Ho.

Anehnya, Ha Eun Joo menanyai berbagai pertanyaan yang janggal pada Choi Sun Hui. Ia bertanya apakah putrinya itu yakin Park Gyeong Ho sudah mati? Lalu ia juga bertanya bagaimana Choi Sun Hui membunuhnya, di mana pisau yang digunakan, keberadaan jasad, hingga bertanya tentang saksi mata.

Ha Eun Joo juga melarang Choi Sun Hui menyerahkan diri ke kepolisian. Setelahnya, ia berkata akan mengurusnya dan meminta Choi Sun Hui meminum minuman yang sudah diberi obat tidur. Keesokan harinya, diberitakan Park Gyeong Ho dan kedua orangtuanya meninggal dalam kebakaran. Sementara itu, ponsel dan buku matematika Choi Sun Hui yang tertinggal di TKP sudah kembali ke kamar gadis itu.

Verified Writer

Fitra Aulianty

Menulis untuk hidup.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya