TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Drakor Maret 2024 yang Kisahkan Kehidupan Pernikahan, Rumit!

Didominasi genre kriminal dan misteri

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears (instagram.com/tvn_drama)

Queen of Tears yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sudah tayang perdana pada 9 Maret 2024. Drama ini mengisahkan kehidupan pasutri yang menjadi sangat asing dengan pasangannya pada tahun ketiga pernikahan. Tak hanya itu, mereka juga kesulitan menghadapi kepribadian dan latar belakang keluarga yang jauh berbeda.

Ada Queen of Tears, beberapa drakor yang tayang Maret 2024 berikut ini juga mengisahkan tentang kehidupan pernikahan. Masing-masing karakternya menghadapi konflik yang sulit diatasi. Yuk, kepoin judulnya di bawah ini!

Baca Juga: 12 Harga Outer Kim Ji Won di Drakor Queen of Tears, Puluhan Juta!

1. Queen of Tears

poster Queen of Tears (dok. tvN/Queen of Tears)

Queen of Tears mengisahkan kehidupan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang menghadapi krisis pernikahan. Baek Hyun Woo bekerja sebagai direktur hukum untuk Queens Group, perusahaan milik keluarga istrinya.

Baek Hyun Woo merasakan tekanan karena harus bekerja pada keluarga Hong Hae In. Selain itu, hubungannya dengan sang istri juga memburuk hingga harus pisah kamar. Bahkan, ia berencana mengajukan perceraian pada sang istri.

Di sisi lain, Hong Hae In merupakan putri sulung keluarga Hong. Ia terlihat dingin dan punya jiwa kompetitif yang tinggi. Suatu hari, ia mengetahui kalau dirinya menderita penyakit langka dan waktunya hanya tersisa tiga bulan.

2. Wonderful World

poster Wonderful World (dok. MBC/Wonderful World)

Wonderful World tayang perdana pada 1 Maret 2024 di MBC. Drama ini mengisahkan kehidupan profesor psikologi sekaligus penulis terkenal bernama Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo) yang hidupnya mendadak berubah total. Ia kehilangan putranya yang masih kecil secara tidak adil. Pelaku yang menyebabkan sang putra meninggal juga tidak mendapat hukuman. Depresi setelah kehilangan putranya serta putus asa dengan hukum, ia menghukum sendiri orang itu hingga berakhir di penjara.

Bertahun lamanya setelah bebas dari penjara, Eun Soo Hyun menyadari ada masalah di rumah tangganya. Suaminya, Kang Soo Ho (Kim Kang Woo) yang selama ini terlihat tulus ternyata berselingkuh. Di sisi lain, Eun Soo Hyun bertemu dengan Kwon Seon Yul (Cha Eun Woo) yang punya rasa sakit serupa dengannya.

Baca Juga: 4 Karakter Bermuka Dua di Drakor Queen of Tears, Patut Dicurigai!

3. Nothing Uncovered

poster Nothing Uncovered (dok. KBS2/Nothing Uncovered)

Nothing Uncovered atau Let Me Grap You by the Collar tayang perdana pada 18 Maret 2024 di KBS2. Drama ini mengisahkan kehidupan jurnalis terkenal yang bernama Seo Jung Won (Kim Ha Neul). Hidupnya semakin sempurna dengan menikahi Seol Woo Jae (Jang Seung Jo) yang berasal dari keluarga kaya.

Suatu hari, hidup Seo Jung Won yang sempurna itu berubah setelah menyadari suaminya berselingkuh. Tak sampai di sana, selingkuhan suaminya meninggal dan dirinya pun menjadi tersangka pembunuhan. Untuk mengungkap kebenaran kasus itu, ia bekerja sama dengan Detektif Kim Tae Hoon (Yeon Woo Jin).

4. Hide

poster Hide (instagram.com/jtbcdrama)

Hide tayang perdana pada 23 Maret 2024 di JTBC dan menggantikan slot tayang Doctor Slump. Drama ini mengisahkan Na Moon Young (Lee Bo Young) yang menikah dengan Cha Sung Jae (Lee Mu Saeng). Suatu hari, sang suami tiba-tiba menghilang. Ia mencoba menyelidiki misteri hilangnya suaminya dan mencari keberadaan pria itu.

Di sisi lain, ada sosok Ha Yeon Joo (Lee Chung Ah) yang merupakan tetangga Na Moon Young. Lalu, pria misterius bernama Do Jin Woo (Lee Min Jae) yang menjadi sosok kunci dari hilangnya Cha Sung Jae.

Verified Writer

Fitra Aulianty

Menulis untuk hidup.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya